25 radar bogor

Berbuka Sambil Menikmati Pemandangan Kota Bogor, Yuk ke Sofa Restaurant Bigland Hotel Bogor

Keterangan foto : Menu yang bervariasi merupakan salah satu daya tarik untuk para konsumen Sofa Restaurant Bigland Hotel Bogor
Menu yang bervariasi merupakan salah satu daya tarik untuk para konsumen Sofa Restaurant Bigland Hotel Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadan sudah berjalan lebih dari satu pekan. Hampir semua orang mulai berburu tempat makan ataupun restoran, untuk dijadikan lokasi berbuka puasa bersama.

Sejumlah tempat makan, restoran, maupun restoran hotel pun sudah mulai dipadati pengunjung. Salah satunya Sofa Restaurant Bigland Hotel Bogor.

Hingga saat ini, kurang lebih sudah 2500 tamu datang berbuka puasa di Sofa Restaurant Bigland Hotel Bogor, dan menghadirkan suka cita serta kebahagiaan.

Menu yang bervariasi merupakan salah satu daya tarik untuk para konsumen. Selain itu, banyak promo-promo menarik yang ditawarkan, seperti beli 10 gratis 1 dan berlaku untuk kelipatan juga membuat makin menarik.

“Meskipun demikian, kami selalu mengutamakan standar protokol kesehatan untuk Covid-19 baik dalam persiapan, penerimaan tamu hingga segalanya,” ujar Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communications Bigland Hotel Bogor.

Keseruan berbuka puasa di sana juga diunggah pihak Bigland pada instagram @biglandhotelbogor, yang berisikan feedback atau testimonial dari pada konsumen dalam berbagi momen buka
puasa mereka di Sofa Restaurant.

Dari banyaknya respon, menurut mereka dengan harga Rp98.000,- / net makanan yang disajikan sangat enak, memiliki banyak varian makanan, protokol yang baik, dan suasana restaurant yang nyaman serta instagramable membuat mereka puas.

Koersi Sky Cafe atau Rooftop Bigland Hotel Bogor juga memiliki Iftar Delight dengan harga Rp150.000,- / net dan berkonsep private iftar. Harga tersebut sudah bisa menikmati buka puasa dengan
pemandangan terbaik di Kota Bogor, juga mendapatkan tiga spesial stall.

Beli 10 gratis 1 dan berlaku untuk kelipatan juga berlaku di Koersi Sky cafe dengan minimal booking 30 orang. Info dan Reservation (0251) 8305555 ext.5402 dan bisa melalui WA ke nomor 0821-
20874641. (ran)

Editor: Yosep