Beranda Bogor Raya Balawa Santuni Anak Yatim

Balawa Santuni Anak Yatim

Tim Balawa menyerahkan makanan kepada anak-anak di panti asuhan.

RADAR BOGOR – Bulan Ramadan menjadi momentum untuk meraup pahala sebanyak-banyaknya. Berbagi kepada sesama semakin afdal dalam suasana bulan penuh berkah ini.

Hal itulah yang ditunjukkan oleh  Barisan Relawan Asep Wahyuwijaya (Balawa). Kali ini, menyumbangkan puluhan makanan untuk berbuka puasa di Panti Asuhan Raksa Putra, Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat. Beberapa paket makanan dan minuman disalurkan langsung oleh tim Balawa.

Koordinator tim Balawa menyerahkan Juz Amma untuk para anak yatim di panti.

Selain itu, beberapa Alquran dan Juz Amma juga disumbangkan kepada anak-anak panti asuhan tersebut. Mereka menerimanya dengan wajah sumringah. Pengelola Panti Asuhan Raksa Putra, Titing Resmiati menemani anak-anak itu menerima bantuan secara simbolis.

universitas ibn khaldun bogor uika

“Terima kasih banyak atas bantuan dari angggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya. Kami dari Panti Asuhan Raksa Putra sangat berterima kasih,” ucapnya kepada tim Balawa.

Wasekjen Balawa, Iksan Awaludin mengungkapkan, pemberian bantuan ini merupakan aksi sosial yang rutin dilakukan. “Ini untuk membantu meringankan beban sesama, teruma saat ramadan,” ujarnya. (mam/c)