25 radar bogor

Maudy Ayunda Masuk dalam Daftar 30 Under 30 Asia Versi Majalah Forbes

Maudy Ayunda. (Instagram @maudyayunda)
Maudy Ayunda. (Instagram @maudyayunda)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Maudy Ayunda kembali datang dengan kabar menggembirakan. Sebab, Maudy masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia Majalah Forbes.

Berdasarkan keterangan di laman Forbes.com, orang-orang yang terpilih dalam daftar ini telah melalui proses seleksi lebih dari 2.500 nominee. Proses penyeleksian dilakukan oleh reporter Majalah Forbes dan oleh tim panel dewan juri.

Mereka yang masuk dalam 30 Under 30 Asia memiliki latar belakang berbeda-beda mulai dari aktivis, ilmuan, wirausahawan hingga pemimpin muda. Mereka dinilai memiliki kemampuan dalam melakukan adaptasi di tengah situasi normal baru baru akibat pandemi Covid-19. Bukan hanya itu, beberapa dari mereka bahkan dianggap mampu melakukankan terobosan dengan melihat peluang di tengah situasi susah Covid-19.

Namanya masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia, Maudy Ayunda mengungkapkan rasa bahagianya dalam postingan di akun media sosialnya. “So grateful to have been selected into this year’s Forbes 30 under 30 Asia!. Seneng bgt perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur,” tulis artis yang sangat memprioritaskan pendidikan memberi keterangan foto tangkapan layar yang menampilkan profil dirinya di majalah Forbes.

Maudy Ayunda tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan terhadapnya selama ini.

“Terima kasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati. The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!” lanjut Maudy Ayunda.

Sejumlah artis dan tokoh publik mengucapkan selamat sekaligus mengungkapkan kebanggaan mereka karena Maudy Ayunda berhasil masuk dalam 30 Under 30 Asia Versi majalah Forbes. Diantaranya adalah Maudy Koesnaedy, Acha Septriasa, Titi Kamal, Mira Lesmana, dan yang lainnya. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Yosep