25 radar bogor

Kenalkan NU ke Masyarakat, Undang Ratusan DKM Masjid di Leuwiliang Buka Bersama

NU
Buka puasa bersama
NU
LTM Leuwiliang, bekerja sama dengan BJB Cabang Cibinong menggelar acara buka bersama dengan pengurus DKM se-Kecamatan Leuwiliang, Selasa (20/4/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Lembaga Takmir Masjid (LTM) Kecamatan Leuwiliang, bekerja sama dengan Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cibinong menggelar acara buka bersama dengan pengurus DKM se-Kecamatan Leuwiliang, Selasa (20/4/2021).

LMT yang merupakan salah satu lembaga di bawah garis koordinasi Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Leuwiliang tersebut, tercatat mengundang sekitar 100 DKM Masjid di Kecamatan Leuwiliang. Acara tersebut juga sekaligus sosialisasi program keumatan yang diusung oleh Bank BJB.

Acara yang dilaksanakan di Masjid Al Hasyimi Kampus Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor itu, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Antusias masyarakat cukup tinggi, tercatat sekitar 400 tamu undangan menghadiri forum silaturahmi tersebut.

Hadir pula Kyai Dindin Mulyana Perwakilan dari PWNU Jawa Barat, KH. Bundari Abbas selaku Rois Suriyah PCNU Kabupaten Bogor, KH. Agus Riyadi selaku Ketua LTM PCNU Kabupaten Bogor, Kader Muslimat NU Kabupaten Bogor, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Leuwiliang, serta Ketua Komisi Fatwa MUI Kabupaten Bogor, KH. Ibnu Atho’illah yang bertindak sebagai penceramah pada acara tersebut.

Ustad Dodo selaku Ketua LTM MWC NU Leuwiliang sekaligus ketua panitia pada acara tersebut menyampaikan, bahwa acara ini bertujuan untuk memperkenalkan NU kepada masyarakat yang masih merasa malu untuk masuk ke dalam struktural organisasi NU.

“Selain itu, LTM MWC NU Leuwiliang bersinergi dengan BJB juga berusaha menfasilitasi masjid-masjid di wilayah Leuwiliang dan sekitarnya, agar mudah dan cepat dalam pembuatan rekening tabungan,” pungkasnya. (*)