25 radar bogor

Shabugram Resto Bogor, Sajikan Daging Steak Super Empuk

Sahabugram
Menus steak di Shahabugram Bogor Resto
Sahabugram
Salah satu menu steak di Shabugram Resto Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kebersamaan dalam bulan Ramadan, utamanya saat berbuka puasa bersama keluarga maupun teman-teman, menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Baik itu berbuka puasa dirumah, maupun berbuka puasa di luar rumah.

Sebagian orang menjadikan momen tersebut spesial dengan menghadirkan suasana baru. Salah satunya berbuka puasa di tempat makan. Nah, Shabugram Resto Bogor lebih menawarkan berbuka puasa dengan suasana yang lebih berbeda.

Sesuai dengan taglinenya, yaitu together love share, berbuka bersama disana berbeda karena kita bisa memasak bersama makanan yang akan disantap untuk berbuka.

Pasalnya, restoran yang berada di Jalan Raya Jakarta Bogor, dekat dengan pintu Tol BORR tersebut berkonsep shabu and grill. Sehingga kita memasak dan merebus sendiri makanan yang akan kita makan.

Selain lengkap dan nikmat, Shabugram memberikan harga murah dengan menu normal yang dihitung per gram. Mulai dari sayuran, seafood, daging, ditawarkan dengan harga Rp225 perak per 1 gram.

Shabugram juga menawarkan macam-macam paket. Yaitu paket berdua, berempat dan berlima. Paket berdua seharga Rp150 ribu, paket berempat Rp300 ribu dan paket berlima Rp350 ribu.

“Itu sudah termasuk shabu-shabu, kuah, gril, nasi, minum sama dessert,” beber Owner Shabugram Resto, Budi Kawitan dan Co-Founder Ikey Kleindl.

Menurut Owner Shabugram Resto, Budi Kawitan dan Co-Founder Ikey Kleindl, kuah yang ditawarkan di Shabugram ada tiga macam, yaitu original, tomyam dan kuah spesial shabugram yang segar.

Tidak hanya itu. Berbeda dengan restoran shabu-shabu lainnya. Shabugram Resto Bogor punya menu unik dan baru. Yaitu steak meatlover. Steak yang sangat empuk yang bisa kita masak sendiri.

“Biasanya, kita kalau pesan steak di tempat makan, langsung jadi kan. Tinggal pesan setaknya yang well done atau medium rare. Nah, kalau ini kita bisa atur sendiri, karena kita masak sendiri,” tambah Owner Shabugram Resto, Budi Kawitan dan Co-Founder Ikey Kleindl.

Menu baru steaklover yang ditawarkan di Shabugram ada dua, yaitu tenderloin dan rib eye. Keduanya punya cita rasa yang enak, dagingnya pun sangat empuk, serta juicy. Karena daging yang dipilih merupakan kualitas terbaik.

Harganya pun masih promo. Jika beli sama gril, dari harga normalnya Rp99 ribu, kita bisa nikmati hanya Rp59 ribu. Paket tersebut sudah termasuk takjil di bulan ramadan ini.  “Untuk reservarsi, bisa menghubungi di nomor 081911111044,” kata Budi.(ran)

Editor : Yosep