25 radar bogor

Rumah Tangganya Bermasalah, Nathalie Holscher Disarankan Tinggalkan Rumah Sule

Sule bersama istrinya Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Sule bersama istrinya Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@nathalieholscher

JAKARTA-RADAR BOGOR, Mulai terkuak apa yang terjadi dalam rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher. Pernikahan mereka tengah diamuk badai besar.

Oma Nathalie atau biasa dipanggil Mami, membenarkan rumah tangga Nathalie Holscher tengah bermasalah. Ia orang yang dicurhati Nathalie apa yang sedang terjadi.

“Dia bilang ‘aku enggak kuat mami’. Saya bilang ‘enggak kuat kenapa’, dia cerita bla bla bla,” kata Hetty dikutip kanal YouTube Surya Citra Televisi, pada Selasa (20/4/2021).

Melihat kondisi demikian, Mami menyarankan pada Nathalie agar meninggalkan rumah Sule. Jalan itu merupakan solusi yang terbaik.

“Udah kalo enggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai. Udah saya bilang nggak usah pikir itu lah. Yang penting kamu sehat, melakukan yang terbaik,” kata Mami kepada Nathalie.

Ke depan, Mami tak membantah salah satu yang terbaik diambil jalan perceraian.

“Arahnya nanti ke sana,” katanya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendadak menghapus foto-foto Sule di akun Instagram terverifikasinya. Dia juga menuliskan curhatan pilu bila sudah tak kuat dan ekspresi sedang menangis dalam video yang diunggahnya. (din/fin)

Sumber: fajar.co.id
Editor: Yosep