25 radar bogor

Nagita Slavina Tawarkan Barang Live di TikTok

RAMBAH BOGOR: Nagita Slavina membuka toko kue kekiniannya, Gigi Eat Cake di Jalan Sudirman, kemarin (27/8). Terlihat para pembeli berswafoto dengan istri Raffi Ahmad tersebut. Nelvi/radar bogor.
RAMBAH BOGOR: Nagita Slavina membuka toko kue kekiniannya, Gigi Eat Cake di Jalan Sudirman, kemarin (27/8). Nelvi/radar bogor.

JAKARTA-RADAR BOGOR, TikTok Shop beberapa waktu lalu telah mengadakan program live shopping bersama artis Nagita Slavina di Toko Mama Gigi. Nagita menampilkan berbagai produk, mulai dari masker, perlengkapan kecantikan hingga alat-alat elektronik dengan berbagai promo menarik.

Ini menjadi kesempatan perdana bagi Nagita atau Mama Gigi untuk tampil live di TikTok, dan dia tidak sendiri. Ternyata Rafathar, anak semata wayangnya, sempat ikut muncul dan me-review produk bersama sang ibu.

Livestream perdana Mama Gigi itu pun disambut pengguna TikTok dengan antusias dan mendapatkan lebih dari 1,4 juta views. Dari program livestream ini, tercatat HAN RIVER Air Fryer, Microwave Oven [12L] KB12-F, juga BREYLEE Sheet Mask, Focallure Staymax Lipstick Matte Soft Moisturizing, dan Lightweight FA134 menjadi barang yang paling laku selama program berlangsung.

“Saya sangat berterimakasih kepada penonton dan pengguna TikTok yang telah memberikan antusias luar biasa mulai dari kiriman stiker hingga telah ikut berbelanja, serta kepercayaan dari brand untuk saya promosikan produknya dalam TikTok Shop kemarin,” kata Nagita Slavina mengenai pengalamannya di TikTok. “Menurut saya, acara ini sangat menarik dan menjadi kesempatan juga bagi saya untuk berbagi informasi mengenai produk-produk berkualitas dan juga terjangkau dengan para penggemar dan pengguna TikTok lainnya.”

Menyambut bulan Ramadan, TikTok akan mengadakan tiga sesi live TikTok Shop bersama sejumlah kreator, serta livestream seru bersama akun official JD.ID di TikTok. Rangkaian program ini akan berlangsung mulai 25 April hingga 29 Aril 2021 hanya di aplikasi TikTok. (*)

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin