25 radar bogor

Jose Mourinho Dipecat, Spurs Rayu Mantan Pelatih Ronaldo

Maurizio Sarri
Maurizio Sarri
Maurizio Sarri
Maurizio Sarri

LONDON—Tottenham Hotspur yang baru saja memecat Jose Mourinho langsung bergerak mencari pelatih baru.

Tanpa Prestasi hingga Tolak European Super League, Jose Mourinho Dipecat Spurs

Spurs dilaporkan mencoba merayu eks pemain Chelsea, Juventus, dan Napoli, Maurizio Sarri.

Dikutip dari Football Italia, klub London Utara itu sudah menghubungi perwakilan Maurizio Sarri, Fali Ramadani.

Sarri sendiri terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022, tetapi Nyonya Tua dapat mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal dengan membayar biaya € 2,5 juta pada akhir April.

Sumber mengatakan kepada Football Italia, Spurs telah menghubungi agen Sarri, Fali Ramadani untuk menawari mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu pekerjaan mulai musim depan.

Sarri akhir musim lalu dipecat Juve setelah Cristiano Ronaldo cs. disingkirkan Lyon di Liga Champions.

Belum diketahui bagaimana respons Sarri. Akan tetapi, jika ia menolak dan memutuskan tetap di Italia, pelatih asal Tuscan tersebut dipercaya menjadikan AS Roma sebagai tujuan favoritnya di Serie A.

Spurs mengumumkan memecat Jose Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra kemarin.

Chairman, Daniel Levy, mengatakan, hasil buruk klub menjadi alasannya. Namun, ada juga kabar baha ia dilengserkan karena menolak Liga Super Eropa.

“Jose dan staf pelatihnya telah bersama kami melalui beberapa masa yang paling menantang sebagai klub. Jose adalah seorang profesional sejati yang menunjukkan ketahanan luar biasa selama pandemi. Secara pribadi saya menikmati bekerja dengan dia dan menyesali bahwa hal-hal tidak berjalan seperti yang kami berdua bayangkan. Dia akan selalu diterima di sini dan kami harus berterima kasih padanya dan staf pelatihnya atas kontribusinya,” kata Levy di situs Spurs. (amr)

Sumber : fajar.co.id
Editor : Yosep