Beranda Metropolis Bos Agricon Bawa Pulang Tanaman Hias, Harganya Setara seri iPhone 12 Termahal

Bos Agricon Bawa Pulang Tanaman Hias, Harganya Setara seri iPhone 12 Termahal

Senior Vice President Agricon, Harlan Bengardi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hobi tanaman hias tidak hanya menyasar para emak-emak di rumah. Laki-laki pun kerap berburu tanaman hias dengan harga yang lebih fantastis.

Seperti yang dilakukan Senior Vice President Agricon, Harlan Bengardi dalam kunjungannya ke Minaqu Home Nature (MHN), Selasa (20/4). Ia memanfaatkan waktu luangnya di “surga tanaman hias” itu untuk mencari buruan flora.

Alhasil, satu pot tanaman Lea Amabilis ikut dibawa pulang usai bercengkerama dengan CEO MHN, Ade Wardhana. Harganya cukup fantastis. Tanaman dengan corak tulang pada daunnya itu dibanderol dengan harga Rp25 juta. Itu setara dengan seri iPhone 12 Pro Max.

universitas ibn khaldun bogor uika

Menurut Ade, kunjungan bos Agricon itu sekaligus menjadi silaturahmi dengan sesama pebisnis agrikultura. Sebelumnya, Minaqu sempat berkunjung ke salah satu anak perusahaan Agricon, bulan lalu. Tak ketinggalan, sembari mengajaknya melihat-lihat tanaman yang bisa mematut hati Presiden Asabi Agricon itu.

“Kita sedang rumuskan kolaborasi bersama, membangun sinergitas yang saling menguntungkan. Apalagi, Asabi kan sudah 60 tahun di bisnis ini (agrikultura),” tuturnya.

Ade memastikan, kolaborasi itu akan diwujudkan ke depannya. Hanya saja, pihaknya masih merumuskan bentuk kerja sama itu. Targetnya tentu harus menyentuh kesejahteraan masyarakat. “Harus kolaborasi, sesama cahaya untuk bangsa kita melawan kegelapan,” selorohnya. (mam)

Reporter: Imam Rahmanto

Editor: Alpin