Beranda Bogor Raya Gara-gara Nyalip dari Kiri, Nyawa Sopir Truk Melayang

Gara-gara Nyalip dari Kiri, Nyawa Sopir Truk Melayang

Kecelakaan maut terjadi di jalan Cileungsi-Cibubur, Kampung Nagrak, Kecamatan Gununputri, Kabupaten Bogor, Senin (19/4/2021). Istimewa

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Senin (19/4/2021). Tepatya di jalan Cileungsi-Cibubur, Kampung Nagrak, Kecamatan Gununputri, Kabupaten Bogor.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, kecelakan tersebut bermula saat Engkar Darmawan yang mengendarai truk Box jenis Toyota Dyna dengan nomor polisi B 9510 CRV melaju dari arah Cileungsi menuju Cibubur.

Setibanya di TKP, kendaran tersebut mencoba mendahului kendaran di depanya dengan menggunakan lajur kiri. Namun nahas, di depan ada sebuah truk box dengan nomor polisi B 9763 KCA yang dikemudikan Ahmad Rizal tengah berhenti dan menurunkan muatan berupa es.

universitas ibn khaldun bogor uika

“Iya langsung nabrak. Kencang,” ujar salah satu saksi, Wahyudin warga Kampung Pabuaran Kulon, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunungputri, kepada radarbogor.id Senin (19/4/2021).

Akibat kecelakan tersebut satu orang meninggal dunia dan satu orang lainya luka berat. “Satu meninggal ditempat. Tadi dibawa ke RSUD Cileungsi. Satu lagi luka berat,” tukasnya. (all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin