25 radar bogor

Ditahan Imbang Napoli, Conte Kesal Ditanya Soal Transfer Pemain Inter Milan

Inter-Milan
Selebrasi pemain Inter Milan usai mencetak gol ke gawang Napoli dalam laga pekan ke-31 Minggu (18/4/2021), Nerazzurri hanya bermain imbang 1-1.
Inter-Milan
Selebrasi pemain Inter Milan usai mencetak gol ke gawang Napoli dalam laga pekan ke-31 Minggu (18/4/2021), Nerazzurri hanya bermain imbang 1-1.

NAPLES—Rentetan 11 kemenangan beruntun Inter Milan berakhir di Napoli. Dalam laga pekan ke-31 Minggu (18/4/2021), Nerazzurri hanya bermain imbang 1-1.

Gol bunuh diri aneh kiper Inter, Samir Handanovic membawa tuan rumah memimpin yang kemudian disamakan Christian Eriksen.

Wawancara dengan Sky Sport Italia dimulai dengan nada masam. Itu setelah adanya pertanyaan tentang siapa pemain yang bisa mereka rekrut untuk meningkatkan skuat Inter musim depan. Menurut Conte, sekarang bukan waktu yang tepat membahas transfer pemain.

“Saat ini yang perlu kita lakukan adalah berkonsentrasi pada saat ini. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, apa rencananya, kami tidak tahu apa-apa. Jadi berbicara tentang bursa transfer tidak ada artinya sekarang. Saya sangat senang dan bangga dengan grup ini, yang telah meningkat pesat dalam segala hal,” tegasya dikutip dari Football Italia.

“Ini terlalu penting, apa yang kami lakukan musim ini, dan kami harus tetap berkonsentrasi penuh. Setelah itu selesai, akan ada waktu untuk memahami situasinya dan mencari tahu. Saat ini, kami tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Terkait laga kontra Napoli, Conte menegaskan ini adalah pertandingan yang memungkinkan mereka kalah.

“Meskipun tidak semestinya, dan kami akan berjuang secara psikologis. Sebaliknya, kami melihat tim yang tahu apa yang dilakukannya, yang tidak pernah kehilangan arah ke depan, bahkan jika sesuatu yang tidak beruntung terjadi, seperti gol bunuh diri,” jelasnya.

Samir Handanovic bertabrakan dengan Stefan de Vrij untuk membuat gol bunuh diri yang aneh, kemudian tendangan kaki kiri Eriksen menyamakan kedudukan.

“Jangan lupa Napoli berada dalam kekuatan penuh malam ini dan saya menganggap mereka sebagai salah satu favorit untuk Scudetto musim ini,” ujarnya. (amr)

Sumber : fajar.co.id
Editor : Yosep