25 radar bogor

Buy More Save More! Nikmati Sajian Berbuka Puasa Ala Neo+ Green Savana Sentul City

Sentul-City
Hotel Neo+ Green Savana Sentul City hadir dengan paket buka puasa yang menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.
Sentul-City
Hotel Neo+ Green Savana Sentul City hadir dengan paket buka puasa yang menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan Ramadan tiba, tidak dipungkiri bulan penuh rahmat ini identik dengan berbuka puasa bersama. Momen berbuka puasa bersama ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi antar keluarga atau kerabat.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City hadir dengan paket buka puasa yang menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Dengan tetap menerapkan prokes yang berlaku, Hotel Neo+ Green Savana Sentul City siap menjamu  para tamu pada bulan Ramadan tahun ini

“Mengsung tema Ramadan Delight dengan Buy More Save More, Hotel Neo+ Green Savana Sentul City merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat. Mulai dari harga 99,000 net per orang, anda sudah dapat berbuka puasa dengan menu all you can eat,”  ujar Dony Adriansyah, selaku Hotel Manager Hotel Neo+ Green Savana Sentul City.

Berbagai stall makanan di sediakan oleh Hotel Neo+ Green Savana Sentul City, mulai dari makanan khas nusantara lengkap dengan berbagai takjil, mongolian buffet, mid east buffet hingga aneka pasta siap disajikan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di Hotel yang terkenal asri dan sejuk ini.

“Semakin banyak pax yang anda pesan, semakin sedikit anda membayar,” ujar Iresa Aditya, selaku Director Of Sales Hotel Neo+ Green Savana Sentul City.  Iresa juga menjelaskan secara detail mengenai Buy More Save More

“jika anda memesan untuk 1 orang anda akan dikenakan biaya 150,000 net, 2 sampai 4 orang 128,000 net per orang, dan jika diatas 5 orang, anda hanya membayar 99,000 per orang,” Jelas Iresa.

Untuk info lebih lengkap mengenaipemesanan paket ramadhan Hotel Neo+ Green Savana Sentul City silahkan hubungi 021 – 2921 0831 .

Nikmati berbagai penawaran harga kamar spesialdi sentul.neohotels.com pada menu Special Offer dan unduh aplikasi Archipelago Membership untuk dapatkan penawaran menarik lainnya.Ikuti juga instagram @neogreensavana. (*)

Editor : Yosep