25 radar bogor

Berbagi dengan Santri di Ponpes Daarur Rasul, Kapolres Bogor : Kami Siap Jadi Bapak Asuh

Kapolres
jajaran Polres Bogor memberikan bantuan ke Ponpes Daarur Rasul, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong.
Kapolres
Kapolres Bogor AKBP Harun bersama jajarannya memberikan bantuan ke Ponpes Daarur Rasul, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Polres Bogor kembali melakukan bakti sosial yang bekerjasama dengan Radar Bogor.

Kali ini, jajaran Polres Bogor memberikan bantuan ke Ponpes Daarur Rasul, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong.

Dalam aksi bogor peduli jajaran Polres Bogor memberikan berupa takjil dan makanan untuk para santri dan santriawati yang ada di pondok pesantren tersebut. Bahkan para penghuninya mayoritas berasal dari Papua.

Kapolres Bogor AKBP Harun menjelaskan, agenda bakti sosial ini memang dilakukan dengan sasaran pondok pesantren yang penghuninya mayoritas berasal dari Papua dengan berbagai umur.

“Alhamdulilah kita masih diberikan kesehatan dan hari ini kami dari keluarga besar Polres Bogor dapat bertemu dengan adik kita dari papua,” jelasnya.

Ia menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan berupa makanan maupun sembako untuk kebutuhan para santri maupun santriawati

“Insyallah kami siap menjadi bapak asuh buat pada santri dan santriawati di sini serta terus memberikan perhatian kepada mereka. Karena kita tahu mereka jauh dari orang tua, disinilah peran kami sebagai orang tua asuh,” jelasnya.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Ibrahim Abdul Karim mengaku, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bogor.

“Yang jelas kami segenap pimpinan pondok terima kasih, karena hampir semua mayoritas santri dan santriawati berasal dari papua,” ucapnya. (nal)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep