25 radar bogor

13 Pegawai Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Naik Pangkat

Lapas gunungsindur
Penyematan kenaikan tanda pangkat di Aula Gedung I yang dipimpin langsung Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto pada Senin, (19/4/2021).
Lapas gunungsindur
Penyematan kenaikan tanda pangkat di Aula Gedung I yang dipimpin langsung Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto pada Senin, (19/4/2021).

GUNUNGSINDUR – RADAR BOGOR, Sebanyak 13 orang pegawai Lapas Khusus IIA Gunung Sindur naik pangkat.

Penyematan kenaikan tanda pangkat itu digelar di Aula Gedung I yang dipimpin langsung Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto pada Senin, (19/4/2021).

Dalam sambutannya Mujiarto menyampaikan, kenaikan pangkat bukanlah hak melainkan penghargaan yang diberikan pemerintah atas prestasi kerja dan pengabdian para pegawai terhadap negara.

“Disamping juga sebagai dorongan atau motivasi kepada pegawai untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian,” ujarnya melalui dalam keterangan rilis.

Penyematan tanda kenaikan pangkat diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, kepada 13 orang Pegawai Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

Daftar Pegawai yang disematkan tanda pangkat baru terdiri dari Golongan III sebanyak 4 orang yaitu pegawai atas nama Fajar Teguh W, AMd.IP, S.Sos, M.A., Fikri Rahmadian, S.H., Epan Arisandi, AMd.IP, S.E. dan Reine Puspita, AMd.IP.

Sedangkan Golongan II sebanyak 9 orang yaitu pegawai atas nama Elis Martha Eveni, Sandro Erico, Ucep Yayan, Septian Prima, Rudiarno, Ryan Pratama K, Arief Nurochman, Fajrin Saefudin dan Billy Budiman.(cok)

Reporter : Septi NUlawan Harahap
Editor : Yosep