25 radar bogor

Pemkab Bogor-CV Nusagri Ekspor 16 Kontainer Zeolite Alami ke Bangladesh

Ekspor
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bekerjasama dengan CV Nusantara Agritech (Nusagri) mengekspor 16 kontainer Zeolite Alami ke Bangladesh.
Ekspor
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bekerjasama dengan CV Nusantara Agritech (Nusagri) mengekspor 16 kontainer Zeolite Alami ke Bangladesh.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bekerjasama dengan CV Nusantara Agritech (Nusagri) mengekspor 16 kontainer Zeolite Alami ke Bangladesh.

Pengiriman ekspor dilakukan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustiran Kabupaten Bogor Nuradi, menjelaskan, kegiatan ini merupakan hasil kegiatan fasilitasi digital marketing Pemkab Bogor untuk CV. Nusantara Agritech yang bergerak dalam usaha perdagangan arang Zeolit, berlokasi di Kecamatan Ciomas.

“Pemkab Bogor terus melakukan upaya untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional, di antaranya fasilitasi program online membership untuk CV Nusagri di alibaba.com, hasilnya Nusagri mendapatkan order ekspor 16 kontainer ke Bangladesh,” ucapnya

Ia mengatakan, bahwa alibaba.com merupakan portal business to business terbesar di dunia untuk perdagangan Internasional.

Situs alibaba.com merupakan tempat bertemunya pembeli dan penjual dari seluruh dunia, untuk mencari dan menjual beragam produk berbagai bidang industri.

“Berjualan di marketplace apalagi yang berkelas internasional tidak hanya mendaftarkan barang, diperlukan strategi yang bagus agar bisa sukses atau laris. Penjual harus mampu mengelola halamannya secara professional,” jelasnya.

Senada dikatakan, Direktur CV Nusantara Agritech (Nusagri), Fiqri. Menurutnya, Nusagri bergerak dalam usaha perdagangan arang Zeolit, berlokasi di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian yang selama ini sudah memfasilitasi kami melalui kegiatan digital marketing. Jadi, kami melepas ekspor 16 kontainer Zeolite ke Bangladesh,” kata Fiqri
(nal)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep