25 radar bogor

Unpak Tebar Makanan Berbuka di Perkampungan

Seorang warga menerima takjil dari Kepala Humas dan Promosi Universitas Pakuan, Dini Valdiani.
Seorang warga menerima takjil dari Kepala Humas dan Promosi Universitas Pakuan, Dini Valdiani.

BOGOR–RADAR BOGOR, Radar Bogor bersama para donatur, terus berbagi kebahagiaan melalui program Bogor Peduli. Kemarin (16/4), Universitas Pakuan (Unpak) Bogor memberikan puluhan makanan siap saji kepada warga yang berada di perkampungan sekitar kampus, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pembagian makanan ini menuai respons positif dari masyarakat sekitar Unpak Bogor. Alhasil, puluhan boks makanan ludes diberikan.

Kepala Humas dan Promosi Unpak Bogor, Dini Valdiani mengatakan, pada kegiatan kali ini, pembagian makanan di lakukan langsung ke perkampungan padat penduduk. Mereka memang membutuhkan untuk mendapatkan bukaan jelang berbuka puasa.

Seorang pria paruh baya menerima bingkisan takjil untuk berbuka.

“Jadi, hari ini, kami Universitas Pakuan bekerja sama dengan Radar Bogor dalam program Bogor Peduli membagikan makanan untuk berbuka kepada warga sekitar yang membutuhkan,” kata Dini–sapaanya–kepada Radar Bogor, Jumat (16/4).

Menurutnya, program tersebut berjalan satu bulan penuh selama Ramadan, dengan harapan dapat mengajak para donatur lain yang mau ikut bergabung memberikan bukaan selama Ramadan. “Kita saling sharing kepada warga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan berkah,” tukasnya.(ded/c)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Alpin