Beranda Hiburan Selama Puasa, Tissa Biani Tak Mau Ketemu Dul Jaelani Siang Hari

Selama Puasa, Tissa Biani Tak Mau Ketemu Dul Jaelani Siang Hari

Tissa Biani (Dok JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aktris Tissa Biani menegaskan hubungan asmaranya dengan Abdul Qodir Jaelani tidak ada masalah apapun. Hubungan mereka tetap berjalan baik mengarah ke hal-hal positif dan saling support perkembangan karir pasangannya. Mereka diketahui termasuk pasangan yang sering ketemu dan jalan bareng selama ini.

Namun memasuki bulan Ramadan, Tissa Biani tidak mau ketemu dengan Dul di siang hari. Itu dilakukannya untuk menghindari berkurangnya pahala puasa. Kalau pun harus bertemu secara fisik, pasangan muda itu biasanya hanya mau bertemu usai berbuka puasa.

“Selama puasa harus lebih menghargai bulan Ramadan sih. Kalau mau ketemu habis buka aja,” ujar Tissa Biani saat ditemui di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan Jumat (16/4).

universitas pakuan unpak

Selama beberapa hari menjalani puasa, Tissa Biani menghabiskan waktu dengan mengasah kemampuan diri. Salah satunya dengan bermain alat musik gitar. Namun terkadang di siang hari juga ada tuntutan pekerjaan yang harus dijalaninya.

“Harus pintar jaga mood apalagi jika banyak aktivitas. Harus pintar ngatur waktu juga, diusahakan pikiran harus selalu positif. Karena kesibukan kan banyak godaan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Tissa Biani juga mengungkap suasana Ramadan tahun ini yang katanya tidak terlalu jauh berbeda dibandingkan dengan tahun lalu. Sebab tidak bisa bebas menjalankan aktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kendati demikian, Tissa Biani bersyukur Ramadan tahun ini masih bisa menjalankan aktivitas walaupun harus mengikuti protokol kesehatan. Sementara di tahun lalu aktivitas di bulan Ramadan sangat terbatas

Disinggung soal makanan favorit buka puasa, Tissa Biani mengaku bukan tipe orang pemilih. Makanan apapun saja selagi halal katanya pasti dimakannya.”Makanan di lokasi syuting pun aku makan. Aman aman aja,” ucapnya sambil tersenyum.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin