Beranda Hiburan Rizky Nazar Rindu Tarawih Bareng Keluarga Besar

Rizky Nazar Rindu Tarawih Bareng Keluarga Besar

Rizky Nazar (Dok JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rizky Nazar menyambut bahagia kedatangan bulan suci Ramadan. Namun di sisi lain, bintang film ILY from 38.000 Ft sedih lantaran pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Akibatnya, sejumlah aktivitas di bulan Ramadan menjadi terbatasi tidak sebebas waktu sebelum pandemi.

Sejak pandemi melanda pertama kali di tahun lalu dan hingga sekarang, Rizky Nazar tidak bisa melaksakan salat Tarawih bersama keluarga besar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Itu berarti sudah dua kali Ramadan ia tidak bisa tarawih bareng keluarga besar.

“Tarawih bareng sama keluarga besar itu sangat dirindukan. Sama kumpul bareng pas buka itu momen yang sangat menyenangkan,” aku Rizky Nazar saat ditemui di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan, kemarin.

universitas ibn khaldun bogor uika

Perbedaan lain bulan Ramadan di tengah pandemi, lelaki 25 tahun merasa tidak bebas menjalin silaturahmi dengan banyak orang. Karena selain menjalankan serangkaian ibadah, silaturahim juga kental dengan bulan penuh berkah dan ampunan ini.

“Sedih sih tapi mudah- mudahan ini bisa jadi waktu untuk introspesksi diri supaya menjadi lebih baik lagi,” akunya.

Dalam kesempatan itu Rizky Nazar yang mengaku dirinya sangat mengandalkan masakan mama untuk menu berbuka dan santap sahur. Menurutnya, mamanya sangat pintar memasak khususnya masakan ala Timur Tengah.

“Mama pintar masak masakan Arab dan biasanya keluar semua pas puasa,” aku pemeran Gatotkaca dalam film Satria Dewa:Gatotkaca garapan sutrada Hanung Bramantyo.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin