Beranda Radar Ramadan Sambut Ramadan, Yamaha Galakan Program Bersih-Bersih Masjid

Sambut Ramadan, Yamaha Galakan Program Bersih-Bersih Masjid

bersih-masjid
Yamaha DDS Jabodetabek membuat program bersih – bersih Masjid sambut Ramadan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Menyambut bulan suci Ramadan, Yamaha DDS Jabodetabek membuat program bersih – bersih Masjid.

Program yang di mulai pada hari Minggu, 11 April 2021 ini akan berlangsung selama bulan Ramadan pada 15 titik masjid area Jabodetabek.

“Program ini diinisiasi atas kepedulian Yamaha terhadap masyarakat muslim yang akan mengadakan salat berjamaah di masjid dalam masa pandemi. Oleh karena itu, Yamaha mencoba untuk galakan program bersih-bersih masjid, agar masjid-masjid menjadi rumah ibadah yang nyaman dan aman,” tutur Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

universitas pakuan unpak

Tepat satu hari sebelum diadakannya kegiatan salat tarawih berjamaah, Masjid Al-Muhlisin yang beralamat di Jalan Jembatan 3 No. 1 Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi masjid pertama dijalankannya program Yamaha bersih-bersih Masjid.

Kegiatan dimulai dari membersihkan secara manual dan diakhiri dengan menyemprot cairan disinfektan ke seluruh area masjid.

Mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat agar bisa #MenangBanyak pahala dan tetap #NaikYamahaAja untuk menunjang kegiatanmu di bulan Ramadhan.

Selalu update informasi terbaru tentang program Yamaha dengan follow Instagram resmi Yamaha Area Jabodetabek @yamahajabodetabek.id. (*)

Editor : Yosep