25 radar bogor

Sambut Bulan Suci Ramadan, Damara Village Bogor Gelar Serah Terima Masjid Jami Al-Muttaqin

Acara Serah Terima Masjid Jami Al-Muttaqin.
Acara Serah Terima Masjid Jami Al-Muttaqin.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebagai komitmen pengembang Damara Village Bogor kepada masyarakat dan penghuni perumahan, Masjid Jami Al-Muttaqin yang berada di Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor resmi di serah terimakan Sabtu (11/4/2021).

Dewan Direksi Damara Village Bogor, Sunarto mengatakan, renovasi Masjid Jami Al-Muttaqin merupakan kewajiban dirinya sebagai pengembang, serta bukti komitmen kepada masyarakat yang selama ini sudah dijanjikan untuk mendapatkan fasilitas masjid yang nyaman dan terkesan mewah.

“Mudah-mudahan yang telah kita laksanakan ini mendapatkan berkah, baik untuk penghuni Damara Village, dan umumnya masyarakat,” kata Sunarto kepada Radar Bogor.

Sunarto berharap, setelah serah terima masjid tersebut, kedepan penghuni dan masyarakat sekitar dapat bersama-sama memakmurkan masjid dan dapat menjaga apa yang menjadi kewajiban berikutnya bersama-sama.

Serah terima masjid tersebut juga sebagai bukti jika kehadiran Damara Village Bogor memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar, yang membawa ketentraman dan menjadi kebajikan. “Yang kita lakukan bukan hanya disini tetapi dimanapun,” katanya.

Sementara itu, Manager Marketing Damara Village Bogor, Sri Haryadi mengatakan, serah terima sengaja dilakukan jelang Ramadhan, agar masyarakat dapat memanfaatkan masjid dan beribadah dengan nyaman. “Momentum kita sesuaikan agar Ramadhan bisa dimanfaatkan dengan ibadah nyaman, puasanya dapat maksimal,” imbuhnya.

Dengan didukung penjualan yang cukup baik, saat ini unit yang sudah terjual mencapai 90%, Kedepannya kita bertahap akan menyelesaikan pembangunan fasilitas-fasilitas lainnya seperti Jogging Track, Swimming Pool dan Club House, yang semuanya berada dalam kawasan hunian Damara Village Bogor.

“Dan dalam waktu dekat juga, Damara Village Bogor akan membangun ruko tahap duahanya 9 unit yang ditawarkan dengan harga 1,9 Milyar untuk ruko 2 lantai, yang rencananya akan dimulai setelah lebaran,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua DKM Masjid Jami Al-Muttaqin menyambut baik dengan adanya renovasi masjid, agar kedepan dapat beribadah dengan khusyuk di saat Ramadhan.

Mewakili pengurus masjid dan jamaah, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran direksi Damara Village Bogor yang telah turut membantu renovasi Masjid.

“Pengurus dan jamaah tinggal mengisi masjid yang sudah nyaman, dan mengisi kegiatan dengan berbagai ibadah, berhubung mendekati Ramadan, mari kita ramaikan,” tukasnya.(ded)

Info lebihlanjut Damara Village Bogor :0819-5205-8999