Beranda Bogor Raya Remaja di Cileungsi Tawuran Perang Sarung, Lima Orang Diciduk Polisi

Remaja di Cileungsi Tawuran Perang Sarung, Lima Orang Diciduk Polisi

Perang-sarung
Sejumlah remaja saat diamankan petugas Polsek Cileungsi setelah terlibat tawuran perang sarung, Jumat (16/4/2021) dini hari.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Bukannya perbanyak ibadah, belasan remaja di Kecamatan Cileungsi ini malah tawuran perang sarung.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, remaja yang terlibat tawuran perang sarung terjadi di jalan alternatif Cileungsi-Jonggol, usai sahur Jumat (16/4/2021).

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengatakan, petugas yang tengah patroli langsung mengamankan sejumlah remaja, dan membubarkan tawuran perang sarung tersebut.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Kita bubarkan dibantu oleh warga,” katanya kepada radarbogor.id Jumat (16/4/2021).

Lanjut Kapolsek mengatakan, sekelompok remaja yang lakukan tawuran perang sarung itu membuat resah dan membahayakan.

“Polsek Cileungsi yang datang ke lokasi dibantu warga pun mengamankan lima orang remaja, yang rata-rata masih berstatus pelajar,” paparnya.

Dari kejadian tersebut, berhasil diamankan barang bukti berupa sarung yang sudah di modifikasi dengan cara diikat dan diisi benda padat seperti batu.

“Atas kejadian tersebut pun para pelaku tawuran yang berhasil di amankan langsung di bawa ke Polsek Cileungsi, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” tuturnya.

“Diharapkan bagi para orang tua untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang menggangu Kondusifitas masyarakat,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep