25 radar bogor

Lolos Semifinal Liga Europa, Solksjaer Ingin MU Akhiri Musim dengan Trofi

Manajer Machester United, Ole Gunnar Solksjaer
Manajer Machester United, Ole Gunnar Solksjaer

MANCHESTER—Manchester United membuka peluang mengakhiri dahaga gelar mereka musim ini. Hari ini, Setan Merah sudah memastikan tiket semifinal Liga Europa dan sang manajer, Ole Gunnar Solksjaer ingin juara.

MU terakhir kali meraih gelar 2017 silam. Saat itu, MU menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris bersama Jose Mourinho. “Kami akan melakukannya dengan harapan mencapai final. Jika kami bisa menyelesaikan musim dengan trofi, itu akan bagus,” kata Solskjaer kepada BT Sport.

Di semifinal Liga Europa musim ini, MU akan berhadapan dengan AS Roma. “Saya tidak melihat mereka terlalu banyak. Saya tahu mereka memainkan dua pertandingan bagus melawan Ajax. Mereka bertahan dengan baik, seperti yang selalu dilakukan tim Italia,” katanya.

Selain pertahanan bagus, legenda Norwegia itu menyoroti bomber Roma, Edin Dzeko. “Kita semua tahu Edin Dzeko jadi setiap bola yang masuk ke dalam kotak penalti akan berbahaya,” jelas eks bomber MU tersebut.

“Kami sangat menantikannya. Kami berada di semifinal. Rasanya seperti pertandingan Eropa yang pantas karena Roma adalah klub dengan banyak sejarah. Kami pernah bermain bagus melawan tim-tim Italia sebelumnya,” lanjutnya.

Hari ini, Manchester United mengalahkan Granada dengan skor 2-0. “Ini adalah permainan fisik, mereka melempar bola ke depan. Anda harus bertahan dalam permainan semacam ini. 2-0, clean sheet, beberapa penampilan individu yang bagus. Kami penuh percaya diri memasuki hari Minggu [melawan Burnley],” tandasnya. (amr)

Sumber : fajar.co.id
Editor : Yosep