25 radar bogor

Hujan-hujanan, Polres Bogor Tebar Takjil Berbuka

Polres-Bogor
Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata, membagikan takjil berbuka puasa kepada pejalan kaki di Jalan Raya Tegar Beriman. HENDI/RADAR BOGOR
Polres-Bogor
Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata, membagikan takjil berbuka puasa kepada pejalan kaki di Jalan Raya Tegar Beriman. HENDI/RADAR BOGOR

CIBINONG-RADAR BOGOR, Polres Bogor bekerjasama dengan Radar Bogor pada program Bogor Peduli,  memberikan puluhan makanan siap saji kepada warga  yang berada di pertigaan lampu merah Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, pada Kamis (15/4/2021).

Meski berlangsung di bawah guyuran hujan, pembagian makanan ini menuai respon positif dari para pengguna jalan. Alhasil puluhan boks makanan ludes diberikan.

Pada kegiatan kali ini, pembagian makanan dilakukan langsung oleh polwan dari satuan lantas Polres Bogor didampingi Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata menyasar para pengemudi ojek daring dan warga sekitar.

Polres-Bogor2
Polwan dari Polres Bogor memberikan takjil kepada anak jalanan di pertigaan
lampu merah Jalan Raya Tegar Beriman. HENDI/RADAR BOGOR

“Jadi kami menyasar kepada pengemis dan ojek daring yang berada di Lampu Merah Tegar Beriman,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Harun kepada Radar Bogor.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini akan rutin dilakukan satu minggu sekali dengan sasaran berbeda Tapi masih berada di area Cibinong.

“Kalau hari ini (kemarin,red) kita bagikan di jalan raya. Untuk kegiatan berikutnya akan menyasar ke salah satu pesantren dan masih banyak titik lainnya. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi semuanya,” tukasnya. (nal/c)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep