25 radar bogor

Hadapi Setan Merah di Semifinal Liga Europa, Roma Yakin Bisa Menang

Pemain AS Roma
Pemain AS Roma

ROMA—AS Roma akan menantang Machester United di semifinal Liga Europa, akhir April mendatang. Setan Merah, julukan Manchester United dijagokan lolos ke final, tapi AS Roma sama sekali tidak takut.

Roma memenangkan 12 dari 14 pertandingan Liga Europa mereka musim ini. Dan Edin Dzeko mengatakan mereka bisa mengalahkan MU.

“Jika kami berada di semifinal, maka tentu saja kami bisa. Ini tentu bukan jalan yang mudah, karena Braga, Shakhtar Donetsk dan Ajax pada dasarnya adalah hasil imbang terberat yang bisa kami dapatkan,” kata Dzeko kepada Sky Sports Italia.

“Sekarang kami menghadapi nama besar lainnya, tapi Roma adalah nama besar juga dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai Final,” lanjut mantan penyerang Manchester City tersebut dikutip dari Football Italia.

Pemain Bosnia itu menegaskan, mereka hanya perlu menikmati laga kontra MU.

“Ada banyak pemain di sini yang memainkan semifinal pertama mereka dan kami harus menikmatinya, karena bermain di Old Trafford tidak terjadi setiap hari,” jelasnya.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca sependapat. Ia juga mengaku ini pengalaman pertamanya memainkan semifinal Liga Europa.

“Saya belum pernah mencapai semifinal sebelumnya, jadi ini membuat saya sangat bangga, terutama karena kami mewakili Italia saat ini. Itu adalah sumber kebanggaan bagi Roma dan kami semua sangat bahagia,” kata pelatih asal Portugal tersebut. (amr)