Beranda Bogor Raya Blusukan di Jalan, Kang AW Bagi-bagi Makanan Gratis

Blusukan di Jalan, Kang AW Bagi-bagi Makanan Gratis

PEDULI : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya membagikan makanan gratis kepada sopir dan penumpang Angkot.

RADAR BOGOR – Anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat. Ia sengaja turun ke jalanan untuk membagi-bagikan takjil dan santapan berbuka puasa.

Lelaki yang akrab disapa Kang AW itu membagikan ratusan paket makanan kepada masyarakat di sekitar Terminal Laladon, Jumat (16/4).

 

Ia bersama tim Bogor Peduli Radar Bogor berjalan kaki menenteng tas plastik hitam besar. Sembari berjalan, kang AW memberikan makanan itu kepada siapa saja yang ditemuinya.

universitas ibn khaldun bogor uika

Mulai dari sopir angkot dan penumpangnya, ojek online (ojol), pejalan kaki, tukang parkir, hingga petugas polisi lalu lintas yang sedang berjaga.

Kehangatan tampak jelas dari interaksi legislator Dapil Kabupaten Bogor itu dengan masyarakat di salah satu Dapil-nya. Tak peduli kemacetan menjelang waktu berbuka puasa.

“Semoga semuanya berkah. Kita bantu masyarakat yang membutuhkan. Karena bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat memperbanyak amal-amalan kebaikan,” tandas ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jabar itu. (mam)