Beranda Bogor Raya Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Temukan 58 Pelanggar Prokes

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Temukan 58 Pelanggar Prokes

Polsek Tamansari bersama TNI, Satpol PP dan Instansi lain melaksanakan kegiatan Ops PPKM 2021 Check Point Tamansari di Jalan Duren Desa Tamansari, Jumat (16/04/2021). Dede/Radar Bogor

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Polsek Tamansari bersama dengan TNI, Satpol PP dan Instansi lain melaksanakan kegiatan Ops PPKM tahun 2021 Check Point Tamansari di Jalan Duren Desa Tamansari, Jumat (16/04/2021).

Operasi gabungan dengan melakukan himbauan kepada masyarakat tentang PPKM diantaranya pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan penularan Covid-19 seperti tertuang dalam Perbup Bupati Bogor No. 60 tahun 2020, serta melakukan tindakan peneguran dan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Saat operasi ada 28 pelanggar yang kami tindak, serta pembagian 150 buah masker,” ujar Kapolsek Tamansari, Iptu Kusnadi. Di tempat terpisah, operasi PPKM pendisiplinan warga masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilakukan di Terminal Laladon.

universitas pakuan unpak

Kusnadi mengatakan, upaya agar masyarakat dapat disiplin menerapkan prokes. Dalam operasi tersebut, ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan teguran berupa sanksi fisik sebanyak 30 pelanggar. “Kami juga membagikan 50 buah masker kepada masyarakat”, tukasnya.(ded)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Alpin