Beranda Olahraga Legenda Sebut Madrid Akan Kalahkan Chelsea di Semifinal Liga Champions, Tapi Lihat...

Legenda Sebut Madrid Akan Kalahkan Chelsea di Semifinal Liga Champions, Tapi Lihat Head to Head nya

Madrid
Selebrasi pemain Real Madrid usai menyingkirkan Liverpool.

LIVERPOOL—Real Madrid akan berhadapan dengan Chelsea di babak semifinal Liga Champions setelah mereka menyingkirkan Liverpool.

Predrag Mijatovic, mantan pemain Real Madrid berbicara di radio Spanyol mengatakan, anak asuh Zinedine Zidane akan lolos final.

“Saya yakin tim lain di semifinal akan mengkhawatirkan mereka. Saya katakan beberapa waktu lalu mereka akan berada di final. Chelsea telah meningkat pesat di bawah Tuchel, tetapi mereka akan khawatir,” kata Mijatovic di UEFA.com.

universitas ibn khaldun bogor uika

Zidane sempat mendapat banyak kritik di awal Liga Champions setelah mereka hanya meraih satu poin di dua laga pertama fase grup. “Zidane benar. Dia mengatakan biarkan saya bekerja dan kita akan lihat bagaimana musim ini berjalan. Madrid masih hidup di La Liga dan Liga Champions,” tegas Mijatovic.

Dilansir Opta, Real Madrid telah menghadapi Chelsea di tiga kesempatan. Hasil terbaik mereka hanya berupa satu hasil imbang dan dua lainnya berakhir kekalahan. Itu adalah head to head terburuk dalam sejarah Real.

Akan tetapi, pertemuan semifinal mendatang akan menjadi pertemuan pertama mereka di Liga Champions UEFA. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sendiri sejak awal mengatakan dirinya berharap melawan Real di semifinal ini. (amr)

Sumber : fajar.co.id
Editor : Yosep