25 radar bogor

Iftar Bertabur Hadiah

Hotel Santika Bogor
Hotel Santika Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Iftar merupakan salah satu ibadah di bulan Ramadhan yang dilakukan tepat pada waktu magrib atau singkatnya disebut berbuka puasa. Pada momen ini biasanya akan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman (reuni).

Ditengah pandemi Covid-19 tidak menghalangi sebagian orang untuk tetap berkumpul bersama untuk melakukan Iftar, namun tentunya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku.

Oleh karena itu, Hotel Santika Bogor menyediakan tempat yang aman dan nyaman untuk Iftar bersama keluarga dan teman-teman, tepatnya di Edelweiss Restaurant lantai 3 dengan judul Hamparan Ramadhan.

“Sesuai dengan slogan dari paket Iftar kali ini Be Safe, Keep Iftar, kami ingin memberikan tamu kepercayaan berupa rasa aman selama melaksanakan Iftar bersama. Kami tetap melaksanakan Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah seperti menjaga jarak, menyediakan hand sanitizer di setiap sudut resto dan pengambilan makanan dilayani oleh karyawan kami untuk menjaga makanan serta minuman tetap higenis,” ujar FB Manager Hotel Santika Bogor, Bachtiar.

Paket Iftar yang ditawarkan hotel berbintang 3 ini juga sangat menarik, hanya mulai dari Rp135.000,- nett per orang, para tamu sudah bisa menikmati lebih dari 30 jenis makanan dan minuman dengan bertema Nusantara sepuasnya (All you can eat buffet), selain itu di setiap harinya akan ada Special Menu seperti Roast Ribs, Roast Mackarel dan lain-lain.

Tidak hanya sampai disitu, Hotel Santika Bogor juga akan berbagi hadiah kepada setiap tamu yang membeli paket Iftar ini loh! Seperti 15 masker limited edition special design Hamparan Ramadhan untuk setiap 15 pembeli pertama di setiap harinya, lalu adatotal 30 voucher all you can eat buffet lunch atau dinner, dan total 30 voucher diskon harga kamar yang akan diundi setiap harinya di instagram @hotelsantikabogor. Wah menarik sekali bukan? Yuk reservasi dari sekarang melalui 0251 8400 707 (Telp & WA).

Untukinformasilebihlanjut, dapatmenghubungi:
Rina Dian Sakinah
Public Relation
Hotel Santika Bogor
Tlp. (0251) 8400707 ext. 7001
Hp. 0858 8880 6528
Email: [email protected]