25 radar bogor

Hari Pertama Puasa, Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Baru

Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka memang kerap merajai rating hampir setiap episodenya. Pada hari pertama Ramadan, sinetron ini memecahkan rekor baru dengan TVR 14,7 dan audience share 52,6 persen untuk target penonton semua demografi.

Rating dan share ini mengalahkan rekor sebelum yang berhasil diraih Ikatan Cinta dengan TVR 14,6 dan audience share 51,4 persen. Rekor ini menunjukkan sinetron tayangan RCTI ini memang masih disukai oleh banyak orang.

Rekor tersebut juga melengkapi pencapaian sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka, yang sebelumnya sempat meraih rekor MURI lantaran berhasil meraih pencapaian audience dan share di atas 40 persen selama 100 hari pada 1 April lalu.

Dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, pada Selasa (13/4) lalu, episode 236 sinetron Ikatan Cinta menceritakan kehidupan rumah tangga Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) semakin harmonis. Andin sudah berusaha menjadi istri seutuhnya setelah sebelumnya kehidupan rumah tangga mereka sempat tidak harmonis dengan munculnya banyak kejanggalan.

Dalam episode itu tersebut Andin dan Aldebaran sepakat membangun bahtera rumah tangga harmonis dengan merobek surat perjanjian yang sempat mereka buat saat awal pernikahan. Usai merobek surat perjanjian, Aldebaran kemudian memeluk istrinya dengan sangat erat.

Mereka kini mulai berbahagia. Mama Rosa juga sudah percaya bahwa Andin bukanlah orang yang membunuh Roy. “Selamat enam bulan pernikahan. Terima kasih sudah jadi istri yang baik,” kata Aldebaran.

Di media sosial banyak penonton dibuat baper oleh alur cerita sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka pada hari pertama Ramadan. Sebagian juga menyambut antusias kembali utuhnya rumah tangga Andin dan Aldebaran. “Episode semalam emang penuh ketegangan dari awal sampai akhir. Semua adegannya keren,” kata salah satu netizen.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin