25 radar bogor

Second Home Coffee and Eatry, Tawarkan Buka Bersama ala Rumahan

Menu-berbuka1
Berbagai menu yang dihidangkan untuk buka puasa Ramadan di Second Home Cofee and Eatry
Menu-berbuka1
Berbagai menu yang dihidangkan untuk buka puasa Ramadan di Second Home Cofee and Eatry

BOGOR-RADAR BOGOR, Buka puasa bersama menjadi tradisi tahunan tiap bulan ramadan. Sejak memasuki awal bulan puasa, sebagian orang sudah merencanakan untuk berbuka puasa bersama, entah di salah satu rumah kerabat ataupun di tempat makan luar.

Nah, bagi Anda yang ingin buka puasa bersama keluarga atau teman, tapi di sebuah cafe sambil nongkrong, mungkin Second Home Coffee and Eatry bisa jadi pilihan.

Pasalnya, saat ini, cafe yang terletak di Jalan Pajajaran, menyediakan berbagai paket murah meriah, salah satunya paket bukber.

Owner Second Home Coffee and Eatry, Dewi Puspasari menjelaskan, paket buka bersama disana ia tawarkan seharga Rp120 ribu.

Dengan menu nasi hainan, berisikan ayam, cah pokcoy bawang putih, minum es teh manis, sudah termasuk takjil.

Menu tersebut, lanjut Owner Second Home Coffee dan Eatry, Dewi Puspasari termasuk menu andalan di cafe yang juga buka di Bandung ini. Menurutnya, menu-menu yang ada di Second Home Coffee dan Eatry merupakan makanan yang benar-benar resep rumahan.

Ditambah dengan konsep Second Home Coffee dan Eatry, yang nyaman. Sehingga meskipun berada di luar rumah, kita tetap merasa sedang menikmati makanan rumahan di rumah.

“Semua menu benar-benar resep rumah yang saya bawa, dan saya betul-betul jaga banget cita rasanya,” kata Owner Second Home Coffee dan Eatry, Dewi Puspasari.

Selain menu tersebut, di sana juga banyak menu makanan yang tidak kalah nikmat, untuk melengkapi waktu berbuka Anda. Misalnya lidah cabai ijo yang sangat empuk digigit. Atau varian nasi goreng, yaitu nasi goreng kambing dan nasi goreng roa, yang juga menjadi menu favorit di sana.

“Harganya terjangkau, semua enak, resep rumahan banget, pokoknya serasa makan di rumah,” tegas Owner Second Home Coffee dan Eatry, Dewi Puspasari.(ran)

Editor : Yosep