Beranda Hiburan Melahirkan Anak Pertama, Nadya Mustika Istri Rizki 2R Positif Covid-19

Melahirkan Anak Pertama, Nadya Mustika Istri Rizki 2R Positif Covid-19

Rizki bersama buah hatinya yang baru lahir hari ini Selasa (13/4). (Instagram Ridho 2R)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Perasaan Rizki Syafaruddin atau Rizki 2R kini sedang campur aduk. Di satu sisi ia senang lantaran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki terlahir ke dunia di Bandung Jawa Barat hari ini Selasa (13/4/2021) pada pukul 09.33 WIB. Namun di sisi lain, Rizki juga sedih lantaran istrinya Nadya Mustika dalam keadaan positif Covid-19 saat melahirkan anak pertamanya.

Hal itu diungkapkan Ridho, kembaran Rizki. Ridho mengungkapkan,Nadya Mustika terpapar Covid-19 5 hari sebelum persalinan. Dia menduga Nadya terpapar virus korona akibat aktivitasnya yang lumayan padat.

“Karena mungkin aktivitasnya Nadya juga banyak di luar rumah, ketemu sama orang banyak terus imun tubuhnya juga kurang fit,” tandas Ridho.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Sedangkan, hasil tes menunjukkan kalau keponakannya yang baru lahir dalam keadaan sehat dan masih negatif Covid-19. Kendati demikian, masih butuh pemeriksaan tahap lanjut untuk memastikan apakah anak Rizki dan Nadya memang benar-benar negatif atau tidak.

“Tapi masih ada tes lebih lanjut dari darah dan segala macam. Mudah- mudahan tidak terjangkit covid-19,” kata Ridho saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (13/4).

Sementara Nadya Mustika langsung menjalani isolasi usai persalinan tadi pagi. Dia pun terpisah dari buah hatinya yang baru lahir dengan berat 2,95 kilogram dan tinggi 51 centimeter

Dalam kesempatan itu, Ridho juga meminta doa para penggemar dan publik supaya Nadya cepat disembuhkan dari virus korona yang bersarang di tubuhnya.

“Mohon doanya teman-teman, Nadya sekarang dalam proses karantina karena dia positif. Anaknya tadi sudah dites juga Alhamdulillah negatif,” ungkapnya. (*)

Sumber: jawapos.com
Editor: Yosep