Beranda Radar Ramadan Bukber Kekinian di La Isola Caffee Dolce and Kitchen dengan Konsep Tropical

Bukber Kekinian di La Isola Caffee Dolce and Kitchen dengan Konsep Tropical

La-Isola-Caffee
La Isola Caffee, Dolce and Kitchen, tempat bukber kekinian

BOGOR-RADAR BOGOR, Selain sibuk memikirkan menu untuk sahur di bulan Ramadan ini, sebagian orang juga mulai sibuk memikirkan tempat yang enak dijadikan lokasi buka puasa bersama keluarga, ataupun teman-teman.

Di Kota Bogor sendiri, salah satu tempat yang sangat diburu untuk berbuka puasa di bulan Ramadan, yaitu La Isola Caffee, Dolce and Kitchen.

Buka dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB, tempat makan yang berada di Jalan Batutulis No 45 Kota Bogor ini memiliki konsep tropical yang sangat instagramable.

universitas ibn khaldun bogor uika

Terlihat kekinian, tapi ternyata, menu yang ditawarkan bukan hanya menu kekinian pula. Tapi, menu-menu tradisional yang diolah dengan cita rasa nikmat, dengan penyajian yang juga kekinian.

Owner La Isola Caffee, Dolce and Kitchen, Vanesia Cindy Koenarto menjelaskan, La Isola Caffee, Dolce and Kitchen memiliki dua varian menu. Yaitu makanan khas Indonesia dan juga western.

Menurut Vanesia, keduanya disatukan karena La Isola Caffe, Dolce and Kitchen tidak hanya menyasar anak muda sebagai pelanggannya. Tapi juga keluarga.

Mengenai menu ramadan, Owner La Isola Caffee, Dolce and Kitchen, Vanesia Cindy Koenarto menyebut, ada satu paket buka puasa yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun teman.

Yaitu satu menu Main Course, dengan pilihan nasi daun jeruk lengkap dengan lauknya, nasi rawon, nasi sop buntut, ricebowl mala dan juga tomyam.

Semuanya sudah termasuk minum es lemon tea dan takjil. Paket tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

“Semuanya menu-menu andalan kami. Seperti nasi daun jeruk itu selalu habis setiap hari karena harganya terjangkau, tapi rasanya nagih banget. Ricebowl mala juga andalan kita. Dan takjilnya, seperti kolak, itu kami buat juga beda, santannya dibuat terpisah dengan pisang dan ubi, sehingga warnanya masih bagus dan rasanya enak,” jelas Vanesia.

Selain menu ramadan tersebut, ia juga mengatakan, banyak menu lainnya yang tidak kalah enak disantap saat berbuka. Ada tiga varian burger signature milik La Isola Caffee, Dolce and Kitchen. Ada blackburger yang chicken, beef dan yang paling favorite yaitu Samyang Burger. Rekomen bagi kalian yang sangat suka pedas.

Kalau makanan tradisional, La Isola Caffee, Dolce and Kitchen, paling favorite ada nasi daun jeruk, mie tektek yang murah tapi rasanya tidak murahan, nasi rawon.

Untuk menu western, Ricebowl Mala paling cepat habis dalam sehari. Lainnya, ada pasta sambal matah yang juga tidak kalah nikmat.

“Kalau minuman, kita ada pineapple sorbe soda, ice sunset tea, untuk varian kopi, kita ada biscoff, salted caramel,” tambahnya.

Untuk reservasi, Owner La Isola Caffee, Dolce and Kitchen, Vanesia Cindy Koenarto mengatakan, pemesanan untuk buka puasa bisa h-1 ataupun hari H jika masih ada slot, ke nomor 082214746871. (ran)

Editor : Yosep