25 radar bogor

Resto Hujan Rempah, Sediakan Menu Buffet untuk Berbuka

Tampak beberapa masakan dan minuman yang akan disajikan dalam menu buffet untuk berbuka puasa di Hujan Rempah.
Tampak beberapa masakan dan minuman yang akan disajikan dalam menu buffet untuk berbuka puasa di Hujan Rempah.

BOGOR-RADAR BOGOR, Memasuki bulan ramadan, sejumlah restauran di Kota Bogor khususnya, menyiapkan berbagai menu maupun paket berbuka puasa.

Salah satu yang sudah siap dengan paket berbuka puasa yaitu Restoran Hujan Rempah di bilangan Ciheuleut, Bogor Timur, Kota Bogor.

Ditemui di restonya, Manager Hujan Rempah, Nina Widjaja mengatakan, saat ini Hujan Rempah sudah membuka reservasi untuk berbuka puasa.

Pasalnya, di Hujan Rempah sendiri, kata dia, di bulan ramadan akan menyediakan menu buffet. “Jadi kami sediakan menu buffet khusus bulan puasa. Menunya sudah kami tentukan perharinya,” kata Manager Hujan Rempah, Nina Widjaja.

Menunya terdiri dari dua pilihan nasi, yaitu nasi wangi dan putih. Aneka mie, salah satu yang khas adalah mie goreng jawa. Satu menu sop, satu menu daging, dua macam menu sayur, satu macam menu ayam, gurame dan seafood. Termasuk juga desert dan takjil.

Harganya, kata Nina, untuk early bird atau pesan dari sekarang hanya Rp110.000 perorang, dari harga normal nantinya sebesar Rp140.000.

“Ada promo lagi kalau pesannya dalam jumlah besar, minimal 10 orang, nanti kami berikan potongan harga, tinggal booking aja ke 08111727721” ungkap Nina.

Nina juga mengatakan, menu buffet bulan ramadan bukan berarti tamu tidak bisa memesan hidangan yang ada di Hujan Rempah lainnya. Mereka tetap menyediakan menu lainnya, hanya itu tidak termasuk ke harga paket.

“Jadi harga paket yang tadi, menunya sudah kami tentukan, tapi kalau tamu mau pesen menu lain juga bisa, tapi berarti jadi menu extra, diluar harga paket,” tambah Nina.

Sementara itu, Nina juga menawarkan beberapa menu andalan yang bisa dicicipi di Hujan Rempah.

Ada brisket asap balado yang empuk digigit, sate lilit bali dari ikan pari, gurame nyonya dengan cita rasa asam manis segar dari paduan nanasnya, juga ada tumis daun pepaya dengan bumbu woku khas manado.

Untuk cemilannya, Nina juga merekomendasikan nachos manado yang unik. Terbuat dari opak yang disiram keju dan sambal dabu-dabu. Atau klepon cake yang lagi hits di era pandemi saat ini.

Sedangkan untuk minuman, ada spinach nanas, yaitu bayem merah dipadukan dengan nanas yang segar. Ada juga caisin hejo yang tidak kalah segar.(*/ran)

Editor : Yosep