25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Sore Ini Berpotensi Diguyur Hujan Sedang, Malam Hujan Ringan

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Hujan-Ringan
Ilustrasi Hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, sore ini Selasa (13/4/2021)berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang.  Sementara malam harinya berpotensi hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : secara umum cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kuningan.

Siang dan sore hari : secara umum berpotensi hujan ringan hingga sedang. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Bandung Barat, Kota Bandung, Subang, Karawang, Sumedang, Purwakarta, Majalengka dan Garut.

Malam hari :  secara umum masih berpotensi hujan ringan. Potensi hujan sedang di wilayah Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bekasi, Depok, dan Bogor.

Dini hari : secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Sukabumi Selatan, Cianjur Selatan, Garut Selatan, Tasikmalaya Selatan, dan Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  23 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 65 – 96%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18- 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 98%.

Angin : secara umum wilayah Jawa Barat Bagian Utara bertiup dari Utara hingga Timur Laut, dan Jawa Barat bagian Selatan bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam hari di wilayah Bandung Barat, Kota Bandung, Subang, Karawang, Sumedang, Purwakarta, Majalengka dan Garut. (ysp)