Beranda Olahraga Jelang ke Liverpool, Madrid Diganggu Isu Kane

Jelang ke Liverpool, Madrid Diganggu Isu Kane

Harry Kane/Getty Images via BBC Live

MADRID-RADAR BOGOR, Real Madrid diganggu isu transfer Harry Kane jelang kunjungan mereka ke markas Liverpool untuk pertandingan leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Madrid dilaporkan terus mengawasi peluang merekrut penyerang Tottenham Hotspur tersebut musim panas ini.

Kapten Inggris itu dilaporkan siap untuk melakukan pembicaraan dengan ketua Spurs, Daniel Levy dan manajer Jose Mourinho. Pembicaraan itu terkait menyelesaikan masa depannya di klub London Utara tersebut.

Kane dikabarkan semakin frustrasi karena ketidakmampuan Spurs bersaing dalam perburuan gelar Liga Premier dan dia bisa mendesak untuk pindah dari klub menjelang kampanye 2021/22.

universitas ibn khaldun bogor uika

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, baik Levy maupun Mourinho siap menjual Kane jika perlu, tetapi mereka tidak ingin memperkuat salah satu rival domestik mereka melalui penjualan. Itu berpotensi membuka pintu bagi Los Blancos untuk menyalakan kembali minat mereka sebelumnya pada pemain berusia 27 tahun itu.

Dikutip dari Football Espana, Spurs membanderol Kane dengan harga antara £ 120-150 juta. Itu lebih murah daripada harga € 180 juta untuk pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland yang juga dikait-kaitkan dengan Madrid beberapa waktu belakangan ini.

Kabar perburuan Kane ini pastinya akan mengganggu konsentrasi pemain Madrid. Khususnya barisan penyerang mereka yang tampil bagus belakangan ini. Termasuk Karim Benzema yang memiliki posisi sama seperti Kane. (amr)

Sumber: fajar.co.id
Editor: Yosep