25 radar bogor

Ingin Anak-anak Lancar Mengaji, Adira Finance Donasi Buku Iqra

Adira Finande Regional Jabodetabek memberikan bantuan buku iqra kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.
Adira Finande Regional Jabodetabek memberikan bantuan buku iqra kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

BOGOR-RADAR BOGOR, Adira Finance Regional Jabodetabek menyumbangkan buku iqra kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, yang diterima langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim di ruang Paseban Narayana Plaza Balai Kota Bogor, Selasa (13/4/2021) siang.

Regional Collection Head Adira Jabodetabek, Hendarto Nugroho mengatakan, pihaknya ikut dalam program Bogor mengaji dalam rangka mengisi bulan Ramadan.

Ada 1.400 buku iqra yang disumbangkan dengan sasaran anak-anak yatim piatu dan panti asuhan di ‘Kota Hujan’. “Distribusinya diserahkan kepada Pemkot Bogor mau ke mana saja,” ujarnya.

Ito-sapaan karibnya menjelaskan, keikutsertaan Adira Finance Regioanl Jabodetabek di Kota Bogor bukan kali ini saja. Sebelumnya juga ikut dalam kegiatan Polresta Bogor Kota yakni memberikan bantuan paket sembako kepada para pasien Covid-19, yang sedang menjalani isolasi mandiri. Sasarannya adalah rumah tangga miskin dan sederhana.

“Bantuan ini murni inisiatif dari karyawan tanpa melibatkan dana perusahaan sedikitpun. Dan menggunakan kantong pribadi masing-masing,” sebutnya.

Sementara Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Adira Finance Regional Jabodetabek terhadap program Bogor Mengaji.

Alasan program tersebut diadakan adalah untuk membantu masyarakat Kota Bogor yang belum bisa mengaji. “Nantinya buku iqra ini akan disebar ke wilayah-wilayah yang membutuhkan,” ucapnya. (rur)

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah