Beranda Bogor Raya Bengkel dan Toko Obat Kuat di Cileungsi Diamuk Si Jago Merah

Bengkel dan Toko Obat Kuat di Cileungsi Diamuk Si Jago Merah

Toko-obat
Toko obat yang terbakar di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Desa Cikeungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (13/4/2021).

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Hari pertama Ramadan 1442 hijriah, sebuah Bengkel dan toko obat kuat di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor terbakar, Selasa (13/4/2021).

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, kebakaran terjadi di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Desa Cikeungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Tepatnya di ruko tambal ban depan LDII, sebelah Grand Futsal Permata Cibubur.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pukul 09.00WIB. Saat ini api sudah dipadamkan. Akibat kebakaran arus lalulintas sempat tersendat. Nampak petugas Satlantas Polsek Cileungsi melakukan pengaturan lalulintas.

universitas pakuan unpak

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengatakan peristiwa kebakaran di ruko tersebut sudah dalam penanganan.

“Saat ini Satlantas Polsek Cileungsi tengah mengatur lalulintas. karena lokasinya di jalur utama,” katanya kepada radarbogor.id Selasa (13/4/2021).

Sementara itu Humas JKU Polmas Sektor 5 Cileungsi, Ismail Saepulloh mengatakan api sudah padam pukul 10.15 WIB. “Api sudah padam,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep