Beranda Metropolis Diduga Hendak Bunuh Diri, Pemuda Nekat Loncat dari Jembatan Merah

Diduga Hendak Bunuh Diri, Pemuda Nekat Loncat dari Jembatan Merah

Pemuda loncat jembatan merah
Petugas BPBD saat mengevekuasi seorang pemuda yang loncat dari Jembatan Merah, Sabtu (10/4/2021). Foto : Instagram BPBD Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pemuda berisial A (30) diduga hendak mencoba bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (10/4/2021).

Aksi nekat tersebut gagal setelah pria tersebut diselamatkan oleh tim gabungan yang menemukannya hanyut di Sungai Cipakancilan Sabtu (10/4/2021) malam.

Warga Kelurahan Ciwaringin RT 01/RW 07, Kecamatan Bogor Tengah itu, diketahui terseret arus aliran sungai sejauh lima kilometer dari tempat ia loncat.

universitas ibn khaldun bogor uika

“Korban ditemukan di Sungai Cipakancilan dengan jarak lima kilometer dari titik awal. Saat ditemukan dalam keadaan selamat,” ujar Paur Subbag Humas, Iptu Rachmat Gumilar, Minggu (11/4/2021).

Meski ditemukan selamat, terdapat beberapa luka dibagian kepala dan punggung korban. Sehingga korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan, kaitan motif yang mendasari kejadian ini, pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan.

Bahkan tidak menutup kemungkinan kepolisian juga akan memeriksa kejiwaan korban. “Untuk motif dan lainnya sedang dalam proses lidik,” tukasnya.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep