Beranda Olahraga Leg 1 Delapan Besar Liga Europa, Arsenal Imbang di Kandang. Arteta: Rasanya...

Leg 1 Delapan Besar Liga Europa, Arsenal Imbang di Kandang. Arteta: Rasanya Pahit!

Arsenal
Ekspresi kekecewaan pemain Arsenal usai ditahan imbang 1-1 kontra Slavia Praha di leg pertama babak delapan besar Liga Europa.

LONDON—Manajer Arsenal, Mikel Arteta kecewa dengan hasil imbang 1-1 kontra Slavia Praha di leg pertama babak delapan besar Liga Europa. Ia menyebut skor itu meninggalkan rasa pahit.

“Ini lebih tentang hasil akhir yang meninggalkan rasa sulit. Kami perlu memenangkan pertandingan [Kamis depan]. Pola pikirnya adalah untuk memenangkan pertandingan, kami perlu mencetak gol, kami ‘ pernah melakukannya di masa lalu dan kami perlu melakukannya lagi,” tegasnya kepada BT Sport.

Mikel Arteta mengakui Slavia memang sangat merepotkan. “Mereka adalah lawan yang sangat bagus. Mereka telah mengalahkan beberapa tim besar dan mereka sangat sulit untuk dilawan. Mereka memiliki banyak situasi man-to-man dan Anda harus mengatasinya mereka. Ketika kami melakukan itu, kami menciptakan peluang, tetapi ketika Anda tidak bisa, itu tidak mudah,​​” jelasnya.

Arsenal sempat unggul lewat gol Nicholas Pepe di menit ke-86. Namun, The Gunners harus puas dengan skor 1-1 setelah tim tamu mencetak gol balasan melalui Tomas Holes di menit ke-90+4.

“Permainan berada di bawah kendali. Kami mendapatkan gol yang kami inginkan tetapi kami juga melewatkan beberapa peluang besar. Kami memainkan dua atau tiga bola di area tertentu yang seharusnya tidak kami lakukan, dan kami menempatkan diri kami di kaki belakang dan kebobolan dari tendangan sudut. Mereka menempatkan tubuh di sana dan apa pun bisa terjadi. Itu mengubah perasaan setelah pertandingan,” keluhnya. (amr)

Sumber : fajar.co.id
Editor : Yosep