Beranda Bogor Raya Empat Pegawai UPT PD Kelas A Jonggol Positif Covid Usai divaksin, Kantor...

Empat Pegawai UPT PD Kelas A Jonggol Positif Covid Usai divaksin, Kantor Tutup hingga Senin

Kepala UPT PD Kelas A Jonggol,  Herry Gianantha

JONGGOL-RADAR BOGOR, Bagi wajib pajak yang berada di wilayah UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol, sementara tidak bisa dilayani.

Pasalnya saat ini kantor UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol tengah dalam sterilisasi pasca adanya empat pegawai positif covid setelah menerima vaksin dosis kedua.

Kepala UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol Herry Ghiananta mengatakan kantor UPT pajak Daerah Kelas A Jonggol tutup hingga Senin (12/4/2021).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Iya kita tutup sementara. Saat ini kantor tengah disterilkan. Juga disemprot dengan disinfektan,” katanya kepada radarbogor.id Jumat (9/4/2021).

Diberitakan sebelumnya, empat  pegawai UPT pajak Daerah Kelas A Jonggol terkonfirmasi positif covid.

Kepala UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol Herry Ghiananta membenarkan bahwa pegawainya terkonfirmasi positif covid.

“Iya betul, ada empat pegawai,” katanya kepada radarbogor.id Kamis (8/4/2021).

Lanjut Herry Ghiananta, hal itu diketahui dari hasil swab test rutin terakhir yang dilakukan oleh seluruh pegawai UPT Pajak Daerah Kelas A Jonggol.

“Kita lakukan swab test tanggal 30 Maret 2021. Dan hasilnya keluar Selasa (6/4/2021). Hasilnya empat positif, 20 negatif,” tuturnya.

Sementara itu untuk kondisi pegawai UPT PD Kelas A Jonggol yang terkonfirmasi positif, kondisinya stabil dan menjalani isolasi mandiri. “Semua tanpa gejala. Jadi melakukan isolasi mandiri,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal

Editor : Yosep