Beranda Politik Dituntut Hadir untuk Publik, Gerindra Tegaskan Bukan Partai Musiman

Dituntut Hadir untuk Publik, Gerindra Tegaskan Bukan Partai Musiman

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (jawapos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, bukanlah partai musiman. Ia menegaskan bahwa Gerindra tidak cuma muncul ketika ada pemilihan atau pentas demokrasi.

“Meskipun pemilu baru akan berlangsung pada tahun 2024, bukan berarti kita harus abai dan lalai dalam memenuhi tugas. Rakyat saat ini sudah bisa melihat mana partai yang selalu hadir mana yang hanya seolah olah hadir atau malah tidak hadir,” katanya dalam siaran pers yang diterima.

Dirinya pun mengingatkan cara pandang seperti itu sangat keliru dalam proses demokrasi. Makanya, seluruh kader harus bisa menjadi solusi buat masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Semua anggota dewan Gerindra harus turun ke daerah pemilihan. Mereka harus menjadi solusi atas masalah yang dihadapi. Kita harus dengar aspirasi mereka,” katanya.

Dirinya pun mengenang ketika Gerindra didirikan Prabowo Subianto pada 13 tahun silam. Ketika itu, para pendiri berharap agar Gerindra dapat menjadi penyelamat dan solusi bagi rakyat.

“Karena itu, jangan pernah menjadikan partai ini sebagai tameng atau sandera hanya untuk memperjuangkan kepentingan dirinya. Itu bukan cita-cita Gerindra, itu juga bukan keinginan rakyat kita,” tegasnya. (*)

Sumber : jawapos.com
Editor : Yosep