Beranda Metropolis Sambut Ramadan, Penyanyi Asal Bogor Okha Duo Queen Jariyah ke Masjid Tertua...

Sambut Ramadan, Penyanyi Asal Bogor Okha Duo Queen Jariyah ke Masjid Tertua di Kota Bogor

Penyanyi Asal Bogor Okha Duo Queen Jariyah ke Masjid Tertua di Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jelang bulan suci Ramadan, penyanyi cantik asal Kota Hujan Triana Asoka Dewi memberikan bantuan ke sejumlah masjid dan musola, salah satunya ke masjid tertua di Kota Bogor, yaitu Masjid Al Mustofa, di Kampung Bantarjati Kaum, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Wanita berdarah sunda yang akrab disapa Okha Duo Queen ini mengatakan, Ramadan merupakan bulan berkah dan penuh ampunan, sehingga pantas jika diisi dengan berbagai kegiatan ibadah, salah satunya dengan jariyah ke masjid atau musala sebagai tempat ibadahnya umat muslim.

“Saya berniat semata mata ingin mendapatkan Ridho Allah SWT dengan berjariyah, terlebih lagi memasuki bulan suci Ramadan,” kata Okha usai menyerahkan bantuan kepada pengurus DKM Masjid Al Mustofa, Kamis (8/4/2021).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Lebih lanjut, pelantun lagu Kejujuran karya Rahman Hakim yang berduet dengan Anggi Duo Queen ini menuturkan, dirinya berencana akan melakukan safari selama Ramadan ke sebanyak 50 masjid dan musola di Kota Bogor.

Selain itu, Okha pun berencana ingin berbagi dengan para dhuafa dan anak yatim. “Insya Allah, rencananya sekitar 50an masjid dan musola pada jelang dan selama Ramadan ini, doanya saja ya. Semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kesehatan untuk semua,” lanjutnya.

Pemilik Boutique Cimoet ini menjelaskan, penyerahan jariyah tersebut sengaja di awali pada 8 April lantaran bertepatan dengan hari kelahirannya yakni 8 April 1991. Selain itu, jariyah yang dilakukannya sebagai ungkapan rasa syukur atas semua rejeki dan nikmat yang diberikan Allah SWT terhadap dirinya.

“Sekalian syukuran, karena hari ini tepat hari kelahiran saya. Ya sebagai ungkapan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DKM Masjid Al Mustopa, Ustadz Kusnadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas jariyah yang diberikan Okha.

“Kebetulan kami sedang proses renovasi masjid, jadi Insya Allah jariyah ini sangat bermanfaat. Semoga Allah akan membalasnya dengan berlipat ganda, dan kesuksesan atas kariernya Mbak Okha sebagai penyanyi,” tutup Kusnadi.

Selain di Masjid Al Mustofa, di hari yang sama jariyah juga diberikan kepada DKM Musola Sirajul Hudda Bantarjati Kaum, Masjid Nurul Hudda, Musola Nurul Hidayah dan Musola Nurul Falah Bantarjati Bawah, Masjid Annaba PWI Kota Bogor, Masjid Mas’a dan Musola Nurul Amal Vila Mutiara Kayumanis, Tanah Sareal Kota Bogor. (ded)