25 radar bogor

Murah Meriah, Cucurak ala Rumahan di Second Home Coffee and Eatery

menu-cucurak
Salah satu menu paket cucurak di Second Home Coffee and Eatery.

BOGOR-RADAR BOGOR, Makan bersama atau yang lebih akrab disebut cucurak, sudah menjadi tradisi masyarakat setiap kali menjelang bulan puasa.

Nah, bagi Anda yang ingin cucurak di sebuah cafe sambil nongkrong, mungkin Second Home Coffee and Eatery bisa jadi pilihan.

Pasalnya, saat ini cafe yang terletak di Jalan Pajajaran No.1 (Hotel Pangrango 3) itu, menyediakan berbagai paket terjangkau, salah satunya paket cucurak.

Owner Second Home Coffee and Eatery, Sari menjelaskan, paket cucurak dibandrol seharga Rp100 ribu untuk empat orang dengan menu pilihan nasi yang dapat dipilih.

Mulai dari nasi liwet atau nasi bakar yang dilengkapi dengan pepes peda, urap daun cikur atau oseng singkong honje, ayam kalasan hingga es teh manis.

“Pelanggan kami bisa memilih nasi liwet sesuai dengan keinginannya,” ujar Sari.

Menu makanan Indonesia di Second Home Coffee and Eatery, termasuk favorit dan menjadi menu andalan di cafe yang juga sudah membuka cabang di Ibis Asia Afrika, Bandung ini.

Diciptakan dengan konsep ‘Feel Home at Second Home’, manajemen cafe berusaha menciptakan suasana senyaman mungkin sehingga pelanggan dapat belajar, bekerja, meeting, acara, dan lain-lain.

“Sehingga meskipun berada di luar rumah, kita tetap merasa sedang beraktivitas dan menikmati makanan ala rumahan di rumah,” tuturnya.

“Semua masakan adalah resep rumah yang saya buat dan kami jaga kualitas bahan serta cita rasanya,” tambah Sari.

Selain menu cucurak, cukup bervariasi menu makanan yang tidak kalah nikmat. Contohnya, lidah cabai ijo yang sangat empuk digigit, paru asam manis, asam iga daging, varian nasi goreng (nasi goreng kambing, nasi goreng roa, dan nasgor ayam).

Untuk yang tidak mau makan berat pun, ada snack Indonesia, tempe mendoan, singkong goreng, dimsum, pisgor roa, spicy wing, dan beberapa pastry.

Harga terjangkau, semua kalangan, suasana kafe yang family friendly dilengkapi mini library dan games, pelayanan yang ramah, menjadikan Second Home Coffee and Eatery tempat yang wajib dikunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga. (*)

Editor : Yosep