Beranda Olahraga Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021

Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021

PSS Sleman jadi klub terakhir yang merebut tiket ke perempat final Piala Menpora 2021. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sebanyak delapan tim sudah memastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Berikut jadwal pertandingan tersebut.

PSS Sleman jadi tim terakhir yang merebut tiket ke delapan besar usai mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 pada laga penentu Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4) malam.

Hasil ini membuat PSS sukses mendampingi Persebaya yang lebih dulu lolos ke perempat final Piala Menpora. Sementara, enam tim lainnya telah memastikan lolos ke perempat final pada pekan lalu.

Enam tim lain yang lebih dulu mengamankan tiket ke perempat final adalah PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung, dan Bali United.

Selanjutnya, PSS akan menghadapi PSM Makassar pada 9 April mendatang. Sehari kemudian, giliran Persija Jakarta yang ditantang Barito Putera.

Persib Bandung bakal langsung berhadapan dengan Persebaya pada 11 April. Kemudian Bali United bakal bentrok melawan PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Empat tim pemenang bakal bertarung di semifinal yang menggunakan format dua leg. Partai pertama akan digelar 15-16 April, sementara leg kedua berlangsung 18-19 April.

Partai final Piala Menpora 2021 juga akan digelar dengan format dua leg. Pertemuan pertama dihelat pada 22 April dan tiga hari berselang kembali bentrok di leg kedua.

Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021:

  1. 9 April 2021
    PSIS Semarang Vs PSM Makassar (Stadion Kanjuruhan)
  2. 10 April 2021
    Persija Jakarta Vs Barito Putera (Stadion Kanjuruhan)
  3. 11 April 2021
    Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya (Stadion Maguwoharjo)
  4. 12 April 2021
    PSS Sleman Vs Bali United (Stadion Si Jalak Harupat).(*)

Sumber : www.cnnindonesia.com

Uploader : PKL- Siska setiawati