25 radar bogor

Hadir dengan Tampilan Baru, HokBen Taman Yasmin Tawarkan Aneka Menu Khas Jepang untuk Masyarakat Bogor

Hokben-yasmin
JHokben Taman Yasmin kini hadir untuk menyajikan aneka menu bergaya khas Jepang untuk masyarakat Bogor.
Hokben-yasmin
JHokben Taman Yasmin kini hadir untuk menyajikan aneka menu bergaya khas Jepang untuk masyarakat Bogor.

BOGOR –RADAR BOGOR, Hadir dengan tampilan lebih baru dan segar, pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, membuka outlet kelimanya di Kota Bogor.

Berlokasi Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.20, RT 003/RW 03, Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, HokBen Taman Yasmin siap menawarkan aneka menu bergaya khas Jepang untuk masyarakat Bogor.

HokBen yang mulai beroperasi pada 26 Februari 2021 ini, merupakan store pertama di Bogor dengan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in, take away, delivery, drive thru, juga dilengkapi dengan musholla dan kamar mandi.

HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) mengaku sangat senang dapat menambah jumlah outlet di Kota Bogor.

“Karena banyak permintaan dari customer kami untuk menambah outlet di Bogor,” ujarnya pada acara media gathering di HokBen Taman Yasmin, Kamis (8/4/2021).

Dipilih Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh atua yang dikenal dengan Taman Yasmin sebagai outlet kelima, karena lokasi tersebut merupakan salah satu jalan utama di Kota Bogor.

HokBen Taman Yasmin berdiri diatas area + 1.000 m2 dengan kapasitas kursi untuk dine in sebanyak 102 kursi, tetapi di saat new normal hanya 44 kursi saja.

Store ini dilengkapi dengan fasilitas drive thru dan musholla untuk kenyamanan pelanggan. Store ini juga ke depannya akan beroperasi 24 jam disamping juga melayani Birthday Party, dan Online Delivery.

Store HokBen Taman Yasmin, hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar. Rezza Suhendra selaku Development Senior Manager PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, dengan tampilan baru ini diharapkan para pelanggan dapat semakin mudah dan nyaman menikmati HokBen.

“Dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan juga saat menikmati menu HokBen. Store HokBen ini juga sangat ramah untuk anak-anak, kami pisahkan area merokok di luar ruangan,” jelasnya.

Rezza menambahkan, selain itu ada konsep yang baru dari drive thru HokBen kali ini yaitu customer hanya cukup melalui satu pos yaitu pos pemesanan dan pembayaran, lalu customer bisa parkir, kemudian menu pesanan akan diantarkan oleh pegawai HokBen. Sehingga proses pemesanan melalui drive thru semakin mudah”.

“Besar harapan kami dengan kehadiran Store Baru HokBen ini, HokBen dapat lebih dekat dengan konsumen setianya dan semakin memperkokoh posisi HokBen sebagai pemimpin pasar restoran makanan cepat saji bergaya Jepang, sehingga ke depannyda kami terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” pungkas Lucky.

Festival Karaage Penggemar makanan renyah dan oishii pun kini dapat menikmati varian baru HokBen, Karaage.

Daging ayam fillet bagian paha digoreng dengan cara deep frying sehingga menghasilkan bagian luar yang crispy namun juicy di dalam ini cocok untuk dijadikan menu pendamping maupun camilan.

Sebagai menu side dish, Festival Karaage hadir dalam 5 varian yaitu : Sweet Red, Sweet & Sour, Crispy Karaage, Umakara, dan Honey Mustard.

Semua menu varian Karaage dapat dinikmati dengan harga Rp27.000,-nett (sudah termasuk pajak) berlaku di seluruh store HokBen mulai tanggal 1 April 2021.

Bento Ramadan

Memasuki bulan Ramadan, HokBen kembali menghadirkan menu Bento Ramadan, paket makanan yang lengkap, sehat, dan berkualitas.

Paket khusus Ramadan ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen HokBen – pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia – untuk senantiasa memanjakan lidah pelanggan setianya.

Dengan delapan pilihan paket yang bervariasi kenikmatan berbuka puasa menjadi lebih lengkap. Paket Bento Ramadan tersedia dalam 8 varian antara lain:

  1. Bento Ramadan 1 : 1 porsi Chicken Teriyaki + 1 porsi Egg Chicken Roll + 2 nasi
  2. Bento Ramadan 2 : 1 porsi Chicken Teriyaki + 1 porsi Chicken Katsu + 2 nasi
  3. Bento Ramadan 3 : 1 porsi Beef Teriyaki + 1 porsi Chicken Katsu + 2 nasi
  4. Bento Ramadan 4 : 1 porsi Beef Teriyaki + 1 porsi Egg Chicken Roll + 2 nasi
  5. Super Bowl Ramadan 1 : Beef Sukiyaki Don + Teh Kotak Sosro
  6. Super Bowl Ramadan 2 : Chicken Sukiyaki Don + Teh Kotak Sosro
  7. Super Bowl Ramadan 3 : Karaage Umakara Don + Teh Kotak Sosro
  8. Super Bowl Ramadan 4 : Karaage Honey Mustard Don + Teh Kotak sosro

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan menu Bento Ramadan bagi seluruh pelanggan setia HokBen dibulan perayaan penuh berkah ini,” ungkap Lucky.

Kenikmatan dari delapan paket Bento Ramadan ini dapat dinikmati para pelanggan pada waktu berbuka puasa di HokBen, Bento Ramadan tersedia di seluruh gerai HokBen selama bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp.33.000,- sampai dengan Rp.70.000,- (sudah termasuk pajak). (*)

Editor : Yosep