Beranda Metropolis Donor Plasma Batch IV, Ketua DPRD Kota Bogor Ajak Penyintas Lainnya

Donor Plasma Batch IV, Ketua DPRD Kota Bogor Ajak Penyintas Lainnya

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi Donor Plasma Batch IV bakal berlangsung di kantor DPRD Kota Bogor, Sabtu (10/4) mendatang. Ketua DPRD, Atang Trisnanto mengajak untuk penyintas Covid-19 berpartisipasi.

Orang nomor satu dewan itu mengakui, DPRD menjadi tuan rumah untuk gelaran keempat aksi sosial dari Temanco dan Radar Bogor tersebut. Ia menyambut baik. Tak ketinggalan, siap ikut menjalani screening untuk mendonorkan plasma darahnya.

“Insya Allah saya akan ikut dalam aksi donor plasma. DPRD yang akan jadi tuan rumah acara. Semoga nanti saya lolos screening dan dapat mendonorkan plasma konvalesen,” tuturnya kepada Radar Bogor, Kamis (8/4).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Ia menambahkan, saat ini banyak pasien Covid-19 yang memerlukan plasma konvalesen. Oleh karena itu, donor plasma merupakan bagian ikhtiar semua pihak untuk meningkatkan angka kesembuhan Covid-19.

“Untuk itu, kesediaan penyintas Covid-19 untuk mendonorkan plasma darahnya sangatlah berarti. Mari kita berikan apa yang kita bisa,” ajaknya secara terbuka.

Ia berharap ada banyak penyintas yang ikut meramaikan kegiatan tersebut. Proses screening akan menentukan apakah sampel darahnya lolos untuk didonorkan plasma konvalesen atau tidak.

“Ikuti kegiatan donor plasma konvalesen di gedung DPRD Kota Bogor. Semoga Allah memudahkan segala langkah ikhtiar kita,” sambung lelaki yang juga pernah berjuang sembuh dari Covid-19 ini. (mam)

Repoter: Imam Rahmanto