Beranda Metropolis Sejak Awal 2021, Ada 15 Kasus Curanmor di Kota Bogor. Sembilan Berhasil...

Sejak Awal 2021, Ada 15 Kasus Curanmor di Kota Bogor. Sembilan Berhasil Diungkap!

Ilustrasi Curanmor

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejak awal 2021, Polresta Bogor Kota mendapat 15 laporan kasus curanmor di Kota Bogor.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, pengungkapan kasus ranmor menjadi salah satu perhatian Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Menurutnya, kasus curanmor di Kota Bogor sebenarnya tidak terlalu banyak.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Datanya sampai saat ini hanya ada 15 laporan dan yang sudah kita ungkap 9 kasus baik polres ataupun polsek,” ucapnya disela-sela Polresta Bogor Kota menggelar ekspose laporan kinerja sepanjang 2021 kepada pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Rabu (7/4/2021).

Iapun mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kasus curanmor kepada pihak kepolisian.

Selain itu, Kompol Dhoni juga meminta masyarakat lebih berhati-hati, serta selalu menggunakan kunci ganda.

“Yang namanya pencurian kendaraan bermotor ini kan modusnya macam-macam, ada yang menggunakan kunci T, ada yang merusak kuncinya, ada yang langsung angkut,” katanya.

Terpisah, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian ekspos kinerja Polresta Bogor Kota, dalam kurun waktu 100 hari dirinya. “Ini adalah rangkaian laporan kinerja kami kepada DPRD Kota Bogor,” katanya.

Susatyo juga mengaku, akan terus berusaha memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bogor. Baik dari ancaman tindak kejahatan, maupun dari peredaran narkoba di tengah masyarakat.

“Intinya kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat Kota Bogor dari berbagai ancaman,” tukasnya.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep