25 radar bogor

Krisdayanti Sampai Hendropriyono Doakan Atta-Aurel Punya Anak Kembar

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah bahagia sudah resmi jadi suami-istri. (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Atta Halilintar-Aurel Hermansyah bahagia sudah resmi jadi suami-istri. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ingin sekali punya anak kembar. Mereka bahkan sempat berkonsultasi ke adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah, terkait bagaimana caranya biar punya anak kembar. Syahnaz diketahui termasuk yang berhasil memiliki anak kembar.

Personel Gen Halilintar itu secara tegas menyatakan mau punya banyak banyak. Tampaknya ia ingin mengulang suksesnya kedua orang tuanya, punya banyak anak.

Sebelum resmi menikah, mereka sempat memeriksakan Aurel guna memastikan kondisi rahimnya dalam keadaan sehat dan baik sehingga siap dibuahi. Terkait keinginan Atta Halilintar dau Aurel Hermansyah tersebut, banyak orang mendoakan supaya keinginan mereka terkabul.

Doa itu salah satunya datang dari Krisdayanti. Ibunda Aurel itu mendoakan agar keinginan sang putri dan Atta dikabulkan Tuhan.

“Tapi fighting-nya punya anak kembar, challenge-nya beda ya. Tapi kita lihat apakah bisa,” ujar Krisdsyanti saat ditemui di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan.

Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono yang hadir dalam acara siraman Atta Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu, juga mendoakan keinginan Atta dan Aurel mau punya anak kembar dikabulkan Tuhan. “Mudah-mudahan bisa punya anak kembar nanti,” ucapnya kala itu.

Hendropriyono juga mendoakan agar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bukan hanya sukses menggelar rangkaian acara pernikahan. Lebih dari itu, pria berjuluk the Master of Intelligence itu berharap Atta- Aurel juga sukses membangun mahligai rumah tangga, bisa bersama sampai maut memisahkan.

“Mudah-mudahan Aurel, Atta bisa sukses mengayuh di samudera yang ganas ini, di dunia tentunya tidak mudah. Beda usia mereka cuma selisih 4 tahun ya. Sama seperti saya dan istri saya sekitar 4 tahun bedanya,” tandasnya.

Acara akad nikah sekaligus syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses digelar sangat mewah di Hotel Raffles Jakarta pada Sabtu (3/4). Pernikahan pasangan ini santer disebut-sebut sebagai pernikahan selebriti yang paling mewah pada masa pandemi.

Yang juga tak kalah menarik, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Jokowi, Prabowo dan Bambang Soesatyo (Bamsoet). Ketiganya memiliki peran penting dalam pernikahan pasangan selebriti ini.

Jokowi dan Prabowo menjadi saksi nikah. Sementara Bamsoet dipercaya menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar di acara pernikahan. Sebab kedua orang tua Atta berhalangan hadir lantaran masih sakit dan menjalani perawatan.

Sumber: JawaPos.com

Uploader: PKL-Sofiyah