25 radar bogor

ASABRI Peduli Dalam Rangka HUT ke-75 TNI AU 2021

PT ASABRI (Persero) dukung Acara Karya Bakti dan Bakti Sosial KOOPSAU I dengan menyerahkan 200 paket sembako untuk bantuan dampak covid-19
PT ASABRI (Persero) dukung Acara Karya Bakti dan Bakti Sosial KOOPSAU I dengan menyerahkan 200 paket sembako untuk bantuan dampak covid-19.

BANTEN- RADAR BOGOR, PT ASABRI (Persero) mendukung Acara Karya Bakti dan Bakti Sosial KOOPSAU I dengan menyerahkan 200 paket sembako untuk bantuan dampak covid-19 di Desa Julang, Cikande, kab.Serang, Banten 5 April 2021.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh, Marsekal Muda TNI, Tedi Rizalihadi selaku Pangkoopsau 1 kepada Perwakilan warga Desa Julang, Cikande, serang Banten. Bantuan paket tersebut terdiri dari beras, teh, mie instan, minyak goreng dan gula. bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat di sekitar Detasemen Gorda, Serang Banten.

“Acara ini merupakan rangkaian menyambut HUT TNI AU ke-75 tahun 2021. TNI dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan covid-19, dengan memberikan sembako, dan Prokes berupa APD, dan rapid test kepada masyarakat”  Ujar Marsda TNI, Tedi saat sambutan.

“kesempatan ini ASABRI turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan peringatan ke-75 HUT TNI AU, Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat” Ungkap Sarwoko, Kakancab Serang ASABRI saat menghadiri acara. (*)

Sumber : https://bumn.go.id/media/news

uploader : PKL- Siska setiawati