25 radar bogor

Syahrian Abimanyu Berpeluang Debut di A-League Hari Ini

Syahrian Abimanyu (kanan) saat berlatih bersama Newcastle Jets. (newcastlejets.com)
Syahrian Abimanyu (kanan) saat berlatih bersama Newcastle Jets. (newcastlejets.com)

NEWCASTLE–RADAR BOGOR, Gelandang asal Indonesia, Syahrian Abimanyu memiliki peluang besar untuk menjalani debut bersama Newcastle Jets di Liga Australia 2020-2021. Abimanyu bisa melakoni laga debut tersebut saat Newcastle Jets bertemu dengan Western United.

Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion McDonald Jones, Senin (5/4/2021) pada pukul 14.00 WIB. Sebelum laga dimulai, Newcastle Jets pun telah mengumumkan nama-nama yang akan disiapkan untuk bermain melawan Western United.

Bahkan Deans sendiri memberikan penilaian langsung terhadap Abimanyu yang sudah menunjukkan peningkatan baik. Terutama dari segi fisik, di mana pemain berusia 21 tahun itu dianggap siap untuk melakoni laga tersebut.

“Abi sudah di sini selama 4-5 minggu. Ia berlatih penuh dan debut ia sudah semakin dekat,” ungkap Deans, mengutip dari laman resmi Western Jets, Senin (5/4/2021).

“Mungkin ada kesempatan untuk melihatnya tampil dari bangku cadangan. Performanya dalam latihan selama beberapa minggu terakhir sangat bagus,” tambahnya. (okz/rur)

Sumber : okezone.com

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah